Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Anak Keempat Koleksi Lengkap

Nama Bayi Laki-laki Anak Keempat Koleksi Lengkap – Berikut ini adalah koleksi 10 nama bayi laki-laki anak keempat yang bisa Anda berikan kepada anak laki-laki keempat. Ide nama bayi ini terinspirasi dari berbagai sumber bahasa dan memiliki makna nama atau arti nama yang serupa dengan kata “keempat”. Mungkin dari daftar nama nama bayi laki-laki dibawah ini ada nama yang Anda sukai sebagai nama putra keempat Anda.

Nama Bayi Anak Keempat Laki Laki Koleksi Lengkap
Baca juga tulisan Tips Memilih Nama Bayi sebelum memilih nama yang akan Anda berikan kepada sang bayi. Jangan sampai Anda menyesal karena telah keliru memilih nama yang cocok bagi buah hati Anda.

Pilihan Nama Bayi Laki Laki Anak Keempat Koleksi Lengkap

1. Auadre

Nama Audre merupakan salah satu pilihan nama bayi yang bagus untuk putra anda. Apalagi disematkan pada anak keempat. Pasalnya nama ini memiliki arti keempat. Selain itu, nama Audre juag diambil dari bahasa latin dengan awalan a.

2. Catur

Dalam bahasa Jawa, nama Catur mempunyai arti ‘anak keempat’. Dimana nama ini cocok buat jadi bahan acuan mama untuk putra keempatnya.

3. Cuartio

Nama untuk anak laki laki keempat misalnya Cuartio yang artinya lahir keempat. Sangat sesuai deh bila jadi ide nama laki laki kesayangan mama.

4. Fodjour

Menurut bahasa Afrika, nama Fodjour memiliki arti ‘lahir keempat’.

5. Hud

Nama bayi laki laki yang satu ini masuk dalam jajaran nama bayi islami. yang artinya Nabi keempat.

6. Judah

Jika Bunda ingin memberikan nama untuk putra yang ke empat, tentu bisa dengan nama Judah. Karena nama bayi tersebut punya makna Keempat dari 12 putra Yakub Alkitab.

7. Kenshiro

Nama Kenshiro ini memiliki arti putra keempat yang terpelajar, rendah hati sehat. Nama ini juga berasal dari bahasa jepang. Yang mana sangat bagus untuk penamaan buah hati Ayah dan Bunda.

8. Ketut

Menurut bahasa bali, nama ketut artinya adalah Nama untuk anak keempat.

9. Quade

Nama dari Latin ini memiliki makna Keempat. Disamping itu, nama ini juga merupakan salah satu rerkomendasi nama bayi laki laki keempat yang keren dan terbaru.

10. Quadon

Nama bayi laki laki yang satu ini mempunyai arti keempat. Yang mana nama ini berasal dari bahasa Latin.

11. Rabi’ah

Menurut bahasa arab, nama Rabi’ah memiliki arti yang keempat. Nama ini pun cocok untuk nama putra anda yang lahir di urutan keempat.

12. Quadrie

Nama anak lelaki dari Latin ini mempunyai kandungan arti yaitu keempat.

Jika Anda ingin membaca judul artikel nama anak sebelumnya, silahkan klik 900++ Nama Bayi Laki-Laki Islami Beserta Arti Namanya. Topik yang serupa dengan artikel Nama Bayi Anak Keempat Laki-laki Koleksi Lengkap ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki-laki. Silahkan kunjungi artikel nama bayi laki laki kami yang lain.

To top