Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya Populer

431 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cerdas

Nama Bayi Cowok Yang Artinya Cerdas

251. Leopold (Karakteristik) : Ide intelektual. Tidak mudah dibodohi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas dan berwawasan luas. Memiliki bakat musik. Lambat membuat keputusan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
252. Lupe (Karakteristik) : Akan mendapatkan manfaat dari meditasi. Menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
253. Macaulay (Karakteristik) : Sangat menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memerlukan banyak kebebasan.
254. Major (Karakteristik) : Pembicara keluarga. Sangat cerdas dan berbakat. Memiliki jwia pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, sangat rajin.
255. Mansoor (Karakteristik) : Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menikmati pekerjaannya. Lembut, baik, rajin.
256. Marco (Karakteristik) : Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
257. Marjo (Karakteristik) : Pembicara keluarga. Pionir dan pengambil risiko. Simpatik, baik. Cerdas dan berbakat. Memiliki jwa pembimbing dan penyembuh.
258. Marjorie (Karakteristik) : Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sangat cerdas dan berbakat. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
259. Marsh (Karakteristik) : Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Bersungguh-sungguh. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka.
260. Marty (Karakteristik) : Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Bersungguh-sungguh. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
261. Marvin (Karakteristik) : Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Bersungguh-sungguh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
262. Morgan (Karakteristik) : Senang menghibur di rumah. Menikmati pekerjaannya. Memiliki kekuatan dari dalam. Ilmiah dan filosofis. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual.
263. Nacho (Karakteristik) : Bersikap romantis. Cerdas, berjiwa petualang. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
264. Neal (Karakteristik) : Sikap romantis. Perseptif, dapat bergaul. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
265. Ned (Karakteristik) : Sikap romantis. Perseptif, dapat bergaul. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, bertanggung jawab.
266. Northrop (Karakteristik) : Menikmati misteri hidup. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Sering kehilangan barang. Memiliki bakat musik. Cerdas dan berwawasan luas.
267. Obayana (Karakteristik) : Menikmati pekerjaannya. Sikap emosi meledak-ledak. Cerdas, berjiwa petualang. Memerlukan banyak kebebasan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko.
268. Ojeda (Karakteristik) : Selalu bersaing dalam hal bisnis. Cerdas dan berbakat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
269. Opal (Karakteristik) : Senang bersaing dalam hal bisnis. Cerdas, berwawasan luas. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
270. Orval (Karakteristik) : Menikmati pekerjaannya. Bersungguh-sungguh. Intuitif dan penuh inspirasi. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
271. Paddy (Karakteristik) : Memiliki cita-cita tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Memerlukan banyak kebebasan.
272. Patton (Karakteristik) : Memiliki cita-cita tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Enerjik, bersemangat. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
273. Paul (Karakteristik) : Memiliki cita-cita tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
274. Percival (Karakteristik) : Memiliki cita-cita tinggi. Cepat tanggap, mudah bergaul. Memiliki kekuatan dari dalam. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. intuitif dan penuh inspirasi. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
275. Radcliff (Karakteristik) : Bersungguh-sungguh melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Optimis, jujur. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi.
276. Ralph (Karakteristik) : Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka.
277. Rambert (Karakteristik) : Bersungguh-sungguh melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Sistematis, teratur. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang. Dinamis, penuh kesibukan.
278. Randolph (Karakteristik) : Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Cerdas, berwawasan luas. Penuh prasangka.
279. Raphael (Karakteristik) : Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Cerdas, berwawasan luas. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
280. Rashid (Karakteristik) : Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
281. Ricardo (Karakteristik) : Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Baik hati, penuh pertimbangan. Optimis, jujur. Cerdas, berjiwa petualang. Pelupa. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
282. Ripley (Karakteristik) : Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Cerdas, berwawasan luas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
283. Roarke (Karakteristik) : Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Pelupa. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
284. Rolph (Karakteristik) : Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka.
285. Roper (Karakteristik) : Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
286. Rudolph (Karakteristik) : Kuat dan sehat. Sopan. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka.
287. Rupert (Karakteristik) : Memiliki keputusan tepat. Menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang. Dinamis, penuh kesibukan.
288. Saba (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Ramah, namun pemalu. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
289. Sage (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
290. Salvatore (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliiki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja
291. Sampson (Karakteristik) : Orang yang tidak melewatkan peluang. Tidak mudah terpengaruh.Senang di rumah. Cerdas dan berwawasan luas. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
292. Sanford (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
293. Santa (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
294. Santiago (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
295. Shipuh (Karakteristik) : Senang membantu orang lain. Selalu diberkati. Cerdas dan berwawasan luas. Menarik. Tidak bergantung pada orang lain.
296. Skip (Karakteristik) : Perlu untuk mandiri. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh respek dan baik. Cerdas dan berwawasan luas.
297. Skipp (Karakteristik) : Mesra dan penyayang. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Cerdas dan berwawasan. Tenang.
298. Skylar (Karakteristik) : Sangat menarik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka diatur. Ahli berkomunikasi. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
299. Slade (Karakteristik) : Sangat menarik. Ahli berkomunikasi. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
300. Spalding (Karakteristik) : Perlu untuk mandiri. Cerdas dan berwawasan luas. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cerdas hlm ke 6

To top