Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya Populer

431 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cerdas

Nama Calon Bayi Laki Laki Yang Artinya Cerdas

301. Spike (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Selalu diberkati. Memiliki keinginan juat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
302. Spiro (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
303. Steadman (Karakteristik) : Sangat menarik. Enerjik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Romantis, penuh ide.
304. Stephan (Karakteristik) : Seorang yang kharismatik. Dinamis, penuh kesibukan. Sangat cerdik. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan kreatif.
305. Stephen (Karakteristik) : Sangat menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Lebih maju dibanding yang lain. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
306. Tawnee (Karakteristik) : Dinamis, penuh kesibukan. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bertemu orang baru. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
307. Tempestt (Karakteristik) : Inisiatif. Menyukai perubahan dan variasi. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berwawasan luas. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian. Sensitif dan mudah sakit hati. Perlu dibatasi.
308. Templeton (Karakteristik) : Selalu berpindah tempat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berwawasan luas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan peny
309. Thurman (Karakteristik) : Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, romantis.
310. Tipper (Karakteristik) : Selalu berpindah tempat. Toleran, pengertian. Cerdas dan berwawasan luas. Modis dan sopan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
311. Tippi (Karakteristik) : Cerdik. Memerlukan waktu sendiri. Cerdas dan berwawasan luas. Modis dan sopan. Artistik, memiliki selera yang bagus.
312. Tippie (Karakteristik) : Selalu berpindah tempat. Toleran, pengertian. Cerdas dan berwawasan luas. Modis dan sopan. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
313. Topaz (Karakteristik) : Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Cerdas dan berwawasan luas. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Memakai logika.
314. Ukiah (Karakteristik) : Keuangan naik turun. Memiliki keinginan untuk sukses. Selalu diberkati. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh prasangka.
315. Upton (Karakteristik) : Keuangan naik turun. Cerdas dan berwawasan luas. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan penuh ide.
316. Vadin (Karakteristik) : Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide.
317. Viggo (Karakteristik) : Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ilmiah dan filosofis. Sangat cerdas. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
318. Wadsworth (Karakteristik) : Senang bertemu orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, bertanggung jawab. Menarik dan perhatian. Kreatif dan berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan, penuh prasangka.
319. Wagner (Karakteristik) : Senang bertemu dengan orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Ilmiah dan filosofis. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras.
320. Waldemar (Karakteristik) : Senang bertemu orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Pengmbail keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolon
321. Walden (Karakteristik) : Senang bertemu dengan orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
322. Wayne (Karakteristik) : Senang bertemu dengan orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Memerlukan banyak kebebasan. Kreatif dan penuh ide. Penuh gairah.
323. Winthrop (Karakteristik) : Memiliki karisma dan menarik. Artistik, penuh ide. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas, tenang.
324. Wolfgang (Karakteristik) : Mampu mendidik. Menjalankan tanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Ilmiah dan filosofis. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas.
325. Xiaomin (Karakteristik) : Senang di rumah, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pemimpin yang cerdas. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
326. Xiaoping (Karakteristik) : Sensual dan menyukai hiburan. Selalu diberkati. Memiliki motivasi diri dan mandiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas dan berwawasan luas. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh gairah. modis dan sopan.
327. Yao (Karakteristik) : Memiliki perusahaan yang baik. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, pengayom, penyayang.
328. Yehuda (Karakteristik) : Cerdas, pemimpin yang bijaksana. Menyukai perubahan dan variasi. Penuh prasangka. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lan.
329. Zachery (Karakteristik) : Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Boros. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
330. Zack (Karakteristik) : Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
331. Meshach (Kristiani) : Cerdas
332. Balbo (Latin) : Kecil dan cerdas
333. Dexter (Latin) : Cerdas, lihai, cerdik
334. Bailby (Latin) : Kecil dan cerdas
335. Balbi (Latin) : Kecil dan cerdas
336. Ballbo (Latin) : Kecil dan cerdas
337. Daxter (Latin) : Cerdas, lihai, cerdik
338. Deck (Latin) : Cerdas, lihai, cerdik
339. Dekka (Latin) :Cerdas, lihai, cerdik
340. Dex (Latin) : Cerdas, lihai, cerdik
341. Dexano (Latin) : Cerdas Dan Terhormat
342. Dextor (Latin) : Cerdas, lihai, cerdik
343. AKIL (Mesir) : Cerdas
344. Akli (Mesir) : Cerdas
345. Fukayyna (Mesir) : Cerdas, Bijaksana
346. Aref (Persia) : Bijak, cerdas
347. Hunggary (Polinesia) : Cerdas, berpikir
348. Dheeman (Sansekerta) : Pintar, cerdas
349. Fahmi (Sansekerta) : Cerdas
350. Paraduta (Sansekerta) : Cerdas, pintar

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cerdas hlm ke 7

To top