Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

197 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rajin

Nama Bayi Laki Laki Yg Artinya Rajin
51. Kassab(Islami)Ulet, bekerja dengan rajin
52. Abbasy(islami)Rajin Berusaha
53. Azwar(Islami)Rajin 
54. Azwar(islami)Rajin Ziarah, Emas
55. Serafino(Italia)sangat rajin
56. Emilio(Italia)rajin
57. Brizio(Italia)perajin
58. Soleh(Jawa)Saleh, baik hati, rajin berdoa
59. Kawidagda(Jawa)terampil, rajin
60. Atsushi(Jepang)rajin
61. Grainer(Karakteristik)Tenang dan memiliki aura. Penolong, penuh keyakinan, rajin dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi (Garner)
62. Zared(Karakteristik)Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
63. Woodrow(Karakteristik)Senang bertemu dengan orang baru. Senang bekerja. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Lembut, baik, rajin. Memiliki daya tarik. Kreatif dan berkeinginan kuat.
64. Valdemar(Karakteristik)Jujur dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan bebicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong.
65. Terrill(Karakteristik)Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Cepat mengerti. Rajin, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian.
66. Toshiro(Karakteristik)Dinamis, penuh kesibukan. Menikmati pekerjaannya. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, rajin. Memiliki bakat musik.
67. Trieu(Karakteristik)Inisiatif. Rajin, pekerja keras. Selalu diberkati. Menyukai perubahan dan variasi. Menarik.
68. Setareh(Karakteristik)Cepat menguasai keadaan. Menikmati pekerjaannya. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. penuh prasangka.
69. Rubin(Karakteristik)Rajin, pekerja keras. Optimis dan santai. Berhati-hati dalam melangkah. Selalu diberkati. Kreatif dan penuh ide.
70. Pernell(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan perbedaan. Rajin, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
71. Perry(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan variasi. Rajin, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
72. Presley(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Rajin, pekerja keras. Menyukai perubahan dan perbedaan. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak suka dibatasi.
73. Oracio(Karakteristik)Terbuka pada kesempatan. Rajin, penolong. Mandiri, memiliki motivasi diri. Penuh inspirasi dan kreatif. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
74. Norman(Karakteristik)Bertindak seolah masih muda. Pengayom, penyayang. Rajin, pekerja keras. Sistematis, teratur. Romantis, sensual.
75. Norris(Karakteristik)Bertindak seolah masih muda. Pengayom, penyayang. Rajin, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Menarik dan setia.
<< SebelumnyaBerikutnya >>

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rajin hlm ketiga

To top