Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

197 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rajin

Nama Bayi Lelaki Yg Artinya Rajin
76. Maguire(Karakteristik)Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Ilmiah dan filosofis. Menarik. Selalu diberkati. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
77. Major(Karakteristik)Pembicara keluarga. Sangat cerdas dan berbakat. Memiliki jwia pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, sangat rajin.
78. Manfred(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
79. Mansoor(Karakteristik)Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menikmati pekerjaannya. Lembut, baik, rajin.
80. Marcel(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
81. Marcelo(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Sensual, penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
82. Margarito(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang bagus. Simpatik, baik. Memiliki keinginan untuk berkuasa dan berkeinginan kuat. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
83. Margot(Karakteristik)Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan.
84. Marilu(Karakteristik)Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik.
85. Mariluz(Karakteristik)Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Memakai logika.
86. Mario(Karakteristik)Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
87. Marion(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
88. Mart(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan.
89. Marti(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati.
90. Maynard(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Tidak suka diatur. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, rajin. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
91. Melbourne(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Lembut, baik, rajin. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
92. Mercedes(Karakteristik)Bekerja keras, perhatian. Humanis sejati. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Cenderung berlebihan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian.
93. Merelis(Karakteristik)Bekerja keras, perhatian. Humanis sejati. Lembut, baik, rajin. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
94. Merv(Karakteristik)Gila kerja, fokus. Memiliki rencana dan ide yang besar. Lembut, baik, rajin. Intuitif dan penuh inspirasi.
95. Mervin(Karakteristik)Bekerja keras, perhatian. Humanis. Lembut, baik, rajin. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
96. Milford(Karakteristik)Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik. Rajin. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
97. Mora(Karakteristik)Mudah bergaul. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, rajin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
98. Morton(Karakteristik)Senang menghibur di rumah. Menikmati pekerjaannya. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki daya pikat. Romantis, penuh ide.
99. Morty(Karakteristik)Setia dan berkeinginan kuat. Rela berkorban, perhatian. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
100. Myron(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang kuat. Banyak ide. Lembut, baik, rajin. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
<< SebelumnyaBerikutnya >>

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rajin hlm keempat

To top