Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

197 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rajin

Nama Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rajin
151. Bruce(Karakteristik)Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Menarik. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
152. Bryan(Karakteristik)Kreatif dan praktis. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
153. Bryce(Karakteristik)Menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Tidak suka diatur. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
154. Andre(Karakteristik)Pionir dan pengambil risiko. Senang ada di rumah, pekerja keras. Lembut, baik, rajin. Penuh gairah.
155. Archer(Karakteristik)Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Rajin, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan
156. Armand(Karakteristik)Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Sistematik dan teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
157. Armen(Karakteristik)Pionir dan pengambil risiko. Rajin dan penolong. Sistematik, teratur. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan kreatif.
158. Arsenio(Karakteristik)Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
159. Aubrey(Karakteristik)pekerja keras dan penolong. Menarik. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
160. Aureliano(Karakteristik)Pionir dan pengambil risiko. Menarik. Rajin, penolong. Senang menghibur. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Kreatif, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
161. Demetrius(Kristiani)Jasa kerajinan tangan
162. Ardell(Latin)Rajin bekerja 
163. Ardadili(Latin)Rajin bekerja 
164. Tony(Latin)Pendoa yang rajin 
165. Tonda(Latin)Pendoa yang Rajin
166. Toney(Latin)Pendoa yang Rajin
167. Toni(Latin)Pendoa yang Rajin
168. Tonik(Latin)Pendoa yang Rajin
169. Tonny(Latin)Pendoa yang Rajin
170. Ardadili(Latin)Rajin bekerja
171. Ardel(Latin)Rajin bekerja
172. Koosha(Persia)Tekun, rajin
173. Inggo(Portugis)Rajin
174. Inigo(Portugis)Rajin
175. Zyandru(Sansekerta)Lelaki jantan yang rajin belajar dan berdoa 
176. Potter(Sejarah)(Abad Pertengahan) suatu istilah untuk para pekerja kerajinan logam, yang membuat poci / kendi & panci, juga yang dari tanah liat ; (Inggris Lama) seseorang yang membuat dan menjual poci / kendi
177. Hiram(Sejarah)Nama kitab, dibawa oleh raja dari Tyre yang terdapat pada kitab sebagai penyalur kayu, perajin dan uang untuk memudahkan David dan Solomon membangun berbagai bangunan.
178. Ignado(Spanyol)Berapi-api, rajin 
179. Ignacio(Spanyol)Berapi-api, rajin
180. Ji(Tionghoa)Rajin
181. Emerson(Unisex)Raja yang rajin
182. Cham(Vietnam)Rajin, pekerja keras
183. Cong(Vietnam)Terampil, rajin
184. Idris(Wales (Inggris))Raja, rajin
185. Castana(Yunani)Pekerja yang rajin 
186. Castielo(Yunani)Pekerja yang rajin 
187. Castor(Yunani)Pekerja yang rajin
188. Castulo(Yunani)Pekerja yang rajin
<< Sebelumnya

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rajin hlm ke 7

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 385 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cerdas. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan kreasi 188 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rajin ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi laki laki kami yang lain.

To top