Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

1400++ Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kuat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kuat

501. Meinke ((Jerman) (Bentuk lain dari Meinhard) Kuat
502. Meino ((Jerman) (Bentuk lain dari Meinhard) Kuat
503. Meinrad ((Jerman) Kuat
504. Mendar ((Jerman) (Bentuk lain dari Meinhard) Kuat
505. Mindarto ((Jerman) Tegas dan punya kekuatan (Medarto)
506. Nando ((Jerman) Kuat, keras
507. Nandor ((Jerman) (Bentuk lain dari Nando) Kuat, keras
508. Nardo ((Jerman) Orang yang mulia, kuat (Oberen, Oberron, Oeberon)
509. Odolf ((Jerman) Orang yang kekuatannya sangat menonjol
510. Osvald ((Jerman) (Bentuk lain dari Oswald) Tuhan, kekuatan
511. Oswald ((Jerman) Tuhan, kekuatan (Osvald, Oswaldo)
512. Oswaldo ((Jerman) (Bentuk lain dari Oswald) Tuhan, kekuatan
513. Rainart ((Jerman) (Bentuk lain dari Reinhard) Besar, berani, kuat
514. Rainhard ((Jerman) (Bentuk lain dari Reinhard) Besar, berani, kuat
515. Reinard ((Jerman) Bisa, berani, kuat (Reynard)
516. Reinhard ((Jerman) Besar, berani, kuat (Rainart, Rainhard, Reynard)
517. Reynard ((Jerman) (Bentuk lain dari Reinhard) Besar, berani, kuat
518. Richard ((Jerman) Punya kekuatan, raja, pemimpin (Rick, Rick, Rik)
519. Richart ((Jerman) Pelindung yang punya kekuatan (Richmond, Richmound)
520. Richi ((Jerman) Bentuk lain dari Richie (pemimpin yang kuat)
521. Richmound ((Jerman) (Bentuk lain dari Richmond) Pelindung yang punya kekuatan
522. Rick ((Jerman) (Bentuk lain dari Richard) Punya kekuatan, raja, pemimpin
523. Rik ((Jerman) (Bentuk lain dari Richard) Punya kekuatan, raja, pemimpin
524. Spangler ((Jerman) Kuat (Starke, Sterkie)
525. Starke ((Jerman) (Bentuk lain dari Stark) Kuat
526. Sterkie ((Jerman) (Bentuk lain dari Stark) Kuat
527. Valdemar ((Jerman) (Bentuk lain dari Waldemar) Punya kekuatan, terkenal
528. Valentin ((Jerman) Orang yang sehat, kuat
529. Wagner ((Jerman) Punya kekuatan, terkenal (Valdemar, Waldo, Waldermar)
530. Waldermar ((Jerman) (Bentuk lain dari Waldemar) Punya kekuatan, terkenal
531. Waldo ((Jerman) (Bentuk lain dari Waldemar) Punya kekuatan, terkenal
532. Wolfgang ((Jerman) Pejuang yang penuh dengan kekuatan
533. Boyd ((Karakteristik) hati-hati dalam mengambil langkah. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak suka dibatasi. Pekerja keras, memiliki keinginan yang kuat.
534. Abraham ((Karakteristik) Memiliki keinginan kuat dan tujuan. Mediator yang sangat baik. Lembut, baik, pekerja keras. Berani mengambil risiko, berani, agak keras kepala. Pintar memilih. Pionir dan pengambil risiko. Sistematik dan teratur.
535. Abryal ((Karakteristik) Tampan Dan Kuat
536. Akai ((Karakteristik) Memiliki jiwa mendidik. Penuh ambisi untuk sukses. Memiliki keinginan kuat dan tujuan.
537. Alan ((Karakteristik) Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Suka berjalan-jalan. Memiliki keinginan yang kuat dan agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
538. Alejandro ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pemb
539. Alton ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Keuangan naik turun. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembmbing dan penyembuuh. Romantis dan sensual.
540. Andora ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan dan agak keras kepala
541. Andy ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat. Pemecah masalah yang kreatif. Membutuhkan banyak kebebasan.
542. Angus ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Kreatif, penuh ide. Sangat cerdas. Menarik. Impulsif dan ekstrim
543. Antony ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
544. Apple ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat. Berani, berjiwa petualang. Memiliki impian yang tinggi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan. Mudah beradaptasi.
545. Araceli ((Karakteristik) Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh ekspresi, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang kuat.
546. Archer ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
547. Archie ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah.
548. Arjana ((Karakteristik) Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar dan berbakat. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
549. Arlie ((Karakteristik) Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
550. Arlo ((Karakteristik) Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh
551. Armani ((Karakteristik) Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematik dan teratur. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik dan memiliki selera yang bagus.
552. Arthur ((Karakteristik) Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan, tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik dan beruntung. Pelupa.
553. Arturo ((Karakteristik) Mudah mengungkapkan pikirannya. Optimis, sangat baik. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
554. Ashok ((Karakteristik) Pekerja keras dan penolong. Berpengaruh dan ekstrim. Penuh prasangka. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
555. Baldwin ((Karakteristik) Rekan bisnis yang baik. Instingnya kuat dan mudah mengerti. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Romantis dan sensual.
556. Barnabas ((Karakteristik) Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat.Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul.
557. Barnard ((Karakteristik) Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Sering kehilangan barang. Rendah hati, setia.
558. Barney ((Karakteristik) Rekan bisnis yang baik. Memiliki keinginan yang kuat. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
559. Barry ((Karakteristik) hati-hati dalam mengambil langkah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
560. Bart ((Karakteristik) Sikap emosi yang meledak-ledak. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala, memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan.
561. Barth ((Karakteristik) Memiliki jiwa bisnis yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
562. Bartley ((Karakteristik) Rekan bisnis yang baik. Intuitif, perseptif. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
563. Behrooz ((Karakteristik) Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh prasangka. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menghargai aturan.
564. Berkley ((Karakteristik) Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
565. Bernard ((Karakteristik) Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keputusan yang baik. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa menjadi pemimpin.
566. Bernie ((Karakteristik) Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah.
567. Beryl ((Karakteristik) Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Memrlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
568. Beulah ((Karakteristik) Teman bisnis ang baik. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
569. Bevis ((Karakteristik) Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki imajinasi yang kuat. Menarik dan penuh perhatian.
570. Blade ((Karakteristik) Kreatif dan praktis. Sering bepergian. Pionir dan pengambil risiko. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Senang menghibur.
571. Blake ((Karakteristik) Teman bisnis yang baik. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
572. Blanche ((Karakteristik) Baik hati dan perhatian. Memilki kemampuan berbicara yang kuat. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
573. Bobbi ((Karakteristik) Setia dan pengertian. Menyukai keharmonisan dan kecantikan. Emosional dan sensitif. Memiliki kekuatan batin. Artistik, memiliki selera yang bagus.
574. Bobbie ((Karakteristik) Menyukai benda-benda mewah. Bersaing dalam bisnis. Emosional dan sensitif. Memiliki kakuatan batin. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
575. Boden ((Karakteristik) Teman bisnis yang baik. Mampu menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Pekerja keras, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
576. Braden ((Karakteristik) menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Memiliki keinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
577. Bradford ((Karakteristik) sikap emosi meledak-ledak. Lembut dan baik. Cerdas, berjiwa petualang. Rendah hati, setia. Rela berkorban, penayyang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Pekerja keras, berkeinginan kuat.
578. Bramwell ((Karakteristik) sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
579. Brawley, ((Karakteristik) sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
580. Brian ((Karakteristik) menyukai benda-benda mewah. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan penuh ide.
581. Broderick ((Karakteristik) Memiliki insting yang kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Sistematik dan teratur. Penuh gariah. Sering kehilangan barang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
582. Brodie ((Karakteristik) Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan yang kuat dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing danpenyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
583. Brook ((Karakteristik) Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
584. Bryant ((Karakteristik) Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan.
585. Burke ((Karakteristik) Setia dan pengertian. Menarik.lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
586. Burl ((Karakteristik) Menyukai benda-benda mewah. Lambat dalam mengambil keputusan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan dalam berbicara.
587. Byram ((Karakteristik) emosi meledak-ledak. Modis dan sopan. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Sistematik, teratur.
588. Cam ((Karakteristik) keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
589. Candace ((Karakteristik) Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
590. Candido ((Karakteristik) Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
591. Carlo ((Karakteristik) Menjalankan bisnis dengan bahagia. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
592. Carlos ((Karakteristik) Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian.
593. Casper ((Karakteristik) Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
594. Cassidy ((Karakteristik) Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
595. Celina ((Karakteristik) Keuangan naik turun. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
596. Chambrea ((Karakteristik) Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
597. Chandler ((Karakteristik) Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuata
598. Charley ((Karakteristik) Kreatif secara artistik. Berpengaruh, sukses. Pekerja keras, penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
599. Christopher ((Karakteristik) Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerj akeras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
600. Chuck ((Karakteristik) Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.Menarik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kuat hlm ke 7

To top