Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

1400++ Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kuat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kuat

701. Gillian ((Karakteristik) Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
702. Giovanni ((Karakteristik) Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus.
703. Giovanny ((Karakteristik) Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
704. Godfrey ((Karakteristik) Memiliki keinginan untuk menguasai, berkeinginan kuat. Menikmati kompetisi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
705. Goldie ((Karakteristik) Menikmati waktu sendiri. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Gila kerja, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
706. Goran ((Karakteristik) Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
707. Gordon ((Karakteristik) Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
708. Grady ((Karakteristik) Pemikir, berkeinginan kuat. Pekerja keras, rajin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
709. Grady ((Karakteristik) pemikir, Berkeinginan kuat
710. Graig ((Karakteristik) Menghargai keindahan alam. Memliki kekuatan dari dalam. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Sangat cerdas.
711. Granger ((Karakteristik) Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
712. Greer ((Karakteristik) Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerj akeras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
713. Greg ((Karakteristik) Pemikir, berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai peruabahan dan variasi. Kadang memerlukan waktu sendiri
714. Gregg ((Karakteristik) Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Sangat cerdas. Kadang memerlukan waktu sendiri.
715. Gregorio ((Karakteristik) Menguatamakan keluarga. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Memliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
716. Gregory ((Karakteristik) Sangat cerdas. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah dibodohi. Ilmiah, pilosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
717. Gretchen ((Karakteristik) memiliki keinginan berkuasa., berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan. Romantis, sensual.
718. Grier ((Karakteristik) Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
719. Grottfried ((Karakteristik) Sangat cerdas. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Hangat, empati. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
720. Guy ((Karakteristik) Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
721. Hakeem ((Karakteristik) Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah berdaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Senang di rumah, pekerja keras.
722. Hamidi ((Karakteristik) Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Idealis, humanis.
723. Hanako ((Karakteristik) Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat, berani, agak keras kepala. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memilii jiwa pembimbing dan penyembuh.
724. Hank ((Karakteristik) Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
725. Harrison ((Karakteristik) Boros. Optimis dan baik. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
726. Hassan ((Karakteristik) Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Tidak dibuat-buat dan unik.
727. Helki ((Karakteristik) Senang menolong orang lain. Senang memberi hadiah, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
728. Herm ((Karakteristik) Menikmati kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematis, teratur.
729. Hermes ((Karakteristik) Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematis, teratur. Perseptif, menebak perasaan orang dengan mudah. Menarik dan penuh perhatian.
730. Herrod ((Karakteristik) Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
731. Hester ((Karakteristik) Boros. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Dinamsi, penuh kesibukan. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
732. Hiatt ((Karakteristik) Tidak bergantung pada orang lain. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
733. Holbrook ((Karakteristik) Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat musik. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
734. Horatio ((Karakteristik) Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
735. Humfrey ((Karakteristik) Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Senang di rumah, pekerja keras. Rela berkorban, penyayang. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
736. Humphrey ((Karakteristik) Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Mendambakan keamanan keuangan. Cerdas dan berwawasan luas. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
737. Ignacio ((Karakteristik) Mengajarkan kebaikan. Sangat cerdas. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Humoris. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
738. Ingraham ((Karakteristik) Senang memberi hadiah praktis. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sistematis, teratur.
739. Ingram ((Karakteristik) Senang memberi hadiah praktis. Romantis, sensual. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sistematis, teratur.
740. Ishmael ((Karakteristik) Mengajarkan kebaikan. Cepat mengerti. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
741. Izak ((Karakteristik) Emosional dan toleran. Memakai logika. Menebak perasaan orang dengan mudah. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
742. Jackee ((Karakteristik) Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ekspresif, ceria. Memiliki keberadaan yang kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan.
743. Jairo ((Karakteristik) Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Baik hati dan praktis. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
744. Jakob ((Karakteristik) Ceria dan penuh keyakinan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
745. Jalil ((Karakteristik) Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Sering bepergian.
746. Javon ((Karakteristik) Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
747. Jed ((Karakteristik) Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Gila kerja, berkeinginan kuat.
748. Jeremy ((Karakteristik) Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Sehat, kuat. Menyukai petualangan danhiburan. Sistematis, teratur. Tidak suka dibatasi.
749. Jerrell ((Karakteristik) Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Rajin, penolong. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
750. Jerrick ((Karakteristik) Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
751. Johann ((Karakteristik) Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual.
752. Jordan ((Karakteristik) Menerima tanggung jawab, dapat diandalkan. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandirim kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
753. Jova ((Karakteristik) Ceria dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual. Selalu diberkati.
754. Jovani ((Karakteristik) Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Selalu diberkati.
755. Judah ((Karakteristik) Menerima tanggung jawab. Biasanya selalu beruntung. Rendah hati, praktis.Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka.
756. Kahlil ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Memiliki keahlian berbicara. Selalu diberkati. Sering bepergian.
757. Kallie ((Karakteristik) Enerjik, kuat. Cerdas, berjiwa petualang. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
758. Kamal ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Intuitif, cerdik. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara.
759. Kaorie ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat (Kory)
760. Kareem, ((Karakteristik) Memiliki kebebradaan yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Sistematis, teratur.
761. Karis ((Karakteristik) Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
762. Karmen ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematis, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
763. Keefe ((Karakteristik) Kekuatan yang enerjik. Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan. Rela berkorban, penyayang. Senang bertemu orang baru.
764. Keely ((Karakteristik) Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
765. Keenan ((Karakteristik) Kekuatan yang enerjik. Penuh gairah. Senang bertemu orang baru. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif dan penuh ide.
766. Kendall ((Karakteristik) Enerjik, kuat. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggungjawab. Cerdas, berjiwa petualang. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian.
767. Kendra ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis, penuh ide. Sistematis, teratur. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
768. Kenji ((Karakteristik) Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki rencana dan ide yang besar. Romantis, penuh ide. Selalu ingin membahagiakan orang lain. Idealis dan humanis.
769. Kenneth ((Karakteristik) Enerjik, kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
770. Kent ((Karakteristik) Enerjik, kuat. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh gairah.
771. Kerry ((Karakteristik) Enerjik, kuat. Cerdik, mudah bersosialisasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
772. Kerwin ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
773. Khadeem ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Penuh prasangka. Intuitif dan cerdik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Sistematis dan teratur.
774. King ((Karakteristik) Enerjik, kuat. Baik hati, penuh pertimbangan. Kreatif, romantis. Ilmiah dan filosofis.
775. Kirby ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Idealis, humanis. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
776. Kirill ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
777. Kirk ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Idealis, humanis. Lembut, baik, pekerja keras. Kuat.
778. Knute ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Kreatif, tidak dibuat-buat. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
779. Kori ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Bersaing dalam bisnis. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
780. Krishna ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
781. Kriss ((Karakteristik) Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim.
782. Kristoffer ((Karakteristik) Sering berolahraga. Rajin, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis dan penuh kesibukan. Menjalankan tanggung jawab denagn mudah. Memiliki hubungan keluarga yang kuat. pengayom, pelindung. penuh gairah. sering kehilangan baran
783. Kwame ((Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Senang bertemu orang baru. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
784. Kwan ((Karakteristik) Pandai berimajinasi Senang bertemu orang baru. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, penuh ide.
785. Laird ((Karakteristik) Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Artistik, memiliki selera yang bagus. lembut, baik, pekerja keras. Pemecah masalah dan berjiwa otoritas.
786. Lambert ((Karakteristik) Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan.
787. Lance ((Karakteristik) Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Kreatif, romantis. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
788. Lang ((Karakteristik) Ide intelektual. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan berkuasa dan keinginan yang kuat.
789. Lars ((Karakteristik) Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik dan penuh perhatian.
790. Larson ((Karakteristik) Pandai. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
791. Link ((Karakteristik) Sering bepergian. Pemimpin yang baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
792. Lucas ((Karakteristik) Sering bepergian. Kreatif dan penuh inspirasi. Ceria, baik hati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian. Kuat.
793. Luke ((Karakteristik) Kreatif. Sopan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
794. Mac ((Karakteristik) Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ekspresif, ceria.
795. Mack ((Karakteristik) Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
796. Mackenzie ((Karakteristik) Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko.Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memakai logika. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.Penuh prasangka.
797. Maddock ((Karakteristik) Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
798. Maddox ((Karakteristik) Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pekerja keras, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Artistik, sensual, perseptif.
799. Maine ((Karakteristik) Suportif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
800. Mandie ((Karakteristik) Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kuat hlm ke 9

To top