Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

667 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut

Nama Bayi Lelaki Yang Artinya Lembut
451. Mariluz(Karakteristik)Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Memakai logika.
452. Mario(Karakteristik)Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
453. Marion(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
454. Mark(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
455. Marlow(Karakteristik)Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang bertemu orang baru.
456. Mart(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan.
457. Marti(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati.
458. Mauricio(Karakteristik)Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ceria, optimis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
459. Maynard(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Tidak suka diatur. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, rajin. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
460. Melbourne(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Lembut, baik, rajin. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
461. Mercedes(Karakteristik)Bekerja keras, perhatian. Humanis sejati. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Cenderung berlebihan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian.
462. Merelis(Karakteristik)Bekerja keras, perhatian. Humanis sejati. Lembut, baik, rajin. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
463. Merritt(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
464. Merton(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
465. Merv(Karakteristik)Gila kerja, fokus. Memiliki rencana dan ide yang besar. Lembut, baik, rajin. Intuitif dan penuh inspirasi.
466. Mervin(Karakteristik)Bekerja keras, perhatian. Humanis. Lembut, baik, rajin. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
467. Meyer(Karakteristik)Pembicara keluarga. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
468. Mildred(Karakteristik)Pengertian, sensitif. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Rendah hati, setia.
469. Milford(Karakteristik)Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik. Rajin. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
470. Millard(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sering bepergian. Keuangan naik turun. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki naluri sebagai penyelesai suatu masalah.
471. Moira(Karakteristik)Perhatian, sensitif. Menciptakan keharmonisan kelompok. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
472. Monroe(Karakteristik)Sabar, toleran. Bersaing dalam bisnis. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat musik. Penuh gairah.
473. Montgomery(Karakteristik)Setia dan berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif, tidak dibuat-buat. Dinamis, penuh kesibukan. pandai memanfaatkan peluang. menciptakan keharmonisan kelompok. Teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja ke
474. Mora(Karakteristik)Mudah bergaul. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, rajin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
475. Morley(Karakteristik)Memiliki keimanan. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
476. Morris(Karakteristik)Perhatian, sensitif. Menciptakan keharmonisan kelompok. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Menarik dan perhatian.
477. Mort(Karakteristik)Pembicara keluarga. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
478. Mortimer(Karakteristik)Pembicara keluarga. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Mendambakan keamanan keuangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
479. Morton(Karakteristik)Senang menghibur di rumah. Menikmati pekerjaannya. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki daya pikat. Romantis, penuh ide.
480. Morty(Karakteristik)Setia dan berkeinginan kuat. Rela berkorban, perhatian. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
481. Muriel(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
482. Murray(Karakteristik)Pebisnis yang kreatif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, memiliki motivasi diri. Memerlukan banyak kebebasan.
483. Myer(Karakteristik)Memiliki keimanan. Sopan dan modis. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
484. Myron(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang kuat. Banyak ide. Lembut, baik, rajin. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
485. Myrtle(Karakteristik)Pembicara keluarga. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
486. Nader(Karakteristik)Mengutamakan orang lain. Pionir dan pengambil risiko. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
487. Nero(Karakteristik)Menikmati misteri hidup. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
488. Niro(Karakteristik)Intuitif dan kreatif. Emosional, penuh pertimbangan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
489. Niro(Karakteristik)Intuitif dan kreatif. Emosional, penuh pertimbangan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing, penyembuh
490. Norbert(Karakteristik)Intuitif dan kreatif. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang. Dinamis, penuh kesibukan.
491. Nort(Karakteristik)Intuitif dan kreatif. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
492. Northrop(Karakteristik)Menikmati misteri hidup. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Sering kehilangan barang. Memiliki bakat musik. Cerdas dan berwawasan luas.
493. Oberon(Karakteristik)Memiliki daya pikat. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
494. Olivier(Karakteristik)Artistik, kreatif. Sering bepergian. Idealis, humanis. Sopan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
495. Orson(Karakteristik)Artistik, kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Mempesona dan setia. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
496. Oscar(Karakteristik)Bisa bekerja sama dengan orang lain. Sopan dalam bergaul. Ekspresif dan ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
497. Oxford(Karakteristik)Ambisius dan inovatif. Artistik, sensual, perspektif. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
498. Precious(Karakteristik)Tenang. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Awet muda. Menarik dan perhatian.
499. Precious(Karakteristik)Lembut, tenang, pekerja keras
500. Precious(Karakteristik)Lembut, tenang, pekerja keras

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut hlm ke 10

To top