Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

667 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Lembut
301. Geraldo(Karakteristik)Memiliki keinginan untuk menguasai. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki motivasi diri, pengambil risiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Praktis, pemecah masalah. Menyukai kompetisi.
302. Germain(Karakteristik)Mengutamakan keluarga. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik..
303. German(Karakteristik)Mengutamakan kehidupan keluarga. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual.
304. Gerry(Karakteristik)Pemikir, berkeinginan kuat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Emosional, berlebihan. Tidak suka dibatasi.
305. Gertrude(Karakteristik)Memiliki keinginan untuk menguasai, berkeinginan kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Emosional, berlebihan. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan.
306. Gifford(Karakteristik)Visi membawa kesejahteraan. Idealis, humanis. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral tinggi, Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
307. Gilmore(Karakteristik)Menikmati waktu sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut dan baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
308. Gilroy(Karakteristik)Sangat cerdas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
309. Ginger(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, sensual. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
310. Godfrey(Karakteristik)Memiliki keinginan untuk menguasai, berkeinginan kuat. Menikmati kompetisi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
311. Goran(Karakteristik)Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
312. Gordon(Karakteristik)Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
313. Gordy(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
314. Graham(Karakteristik)Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mendambakan keamanan keuangan.
315. Granger(Karakteristik)Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
316. Grayson(Karakteristik)Tenang dan memiliki aura. Lembut, baik, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
317. Greer(Karakteristik)Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
318. Greg(Karakteristik)Pemikir, berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai perubahan dan variasi. Kadang memerlukan waktu sendiri
319. Gregorio(Karakteristik)Mengutamakan keluarga. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
320. Gretchen(Karakteristik)memiliki keinginan berkuasa., berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan. Romantis, sensual.
321. Grier(Karakteristik)Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
322. Guillermo(Karakteristik)Mengutamakan kehidupan keluarga. Menarik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
323. Guinevere(Karakteristik)Menikmati waktu sendiri. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Sering kehilangan barang. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan.
324. Gunther(Karakteristik)Pembicara yang menarik dan cerdas. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu datang dan pergi. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
325. Haidar(Karakteristik)Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati, berani, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
326. Halbert(Karakteristik)Boros. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
327. Harbin(Karakteristik)Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
328. Harden(Karakteristik)Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
329. Hardy(Karakteristik)Tidak bergantung pada orang lain. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
330. Hargrove(Karakteristik)Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Sering kehilangan barang. Pengayom, penyayang. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi.
331. Harlan(Karakteristik)Senang menolong orang lain. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut, baik, sangat rajin. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
332. Harley(Karakteristik)Kreatif dalam bisnis. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudag beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
333. Harmony(Karakteristik)Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Senang di rumah, pekerja keras. Pengayom, penyayang. Tidak dibuat-buat dan unik. Memerlukan banyak kebebasan.
334. Harod(Karakteristik)Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sistematis, teratur.
335. Harold(Karakteristik)Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengayom, penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
336. Harris(Karakteristik)Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
337. Harry(Karakteristik)Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
338. Harv(Karakteristik)Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi.
339. Harvey(Karakteristik)Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
340. Hector(Karakteristik)Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Ekspresif, ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
341. Henry(Karakteristik)Perseptif. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan
342. Herald(Karakteristik)Boros. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
343. Herbert(Karakteristik)Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Dinamis, penuh kesibukan.
344. Herman(Karakteristik)Penuh gairah. Mudah beradaptasi terhadap perubahan. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik.
345. Hermen(Karakteristik)Senang menolong orang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Sering kehilangan barang. Tidak dibuat-buat dan unik.
346. Hero(Karakteristik)Kadang penyendiri, selalu bersemangat, lembut, pekerja keras, mudah beradaptasi
347. Herro(Karakteristik)Kadang penyendiri. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
348. Hildegard(Karakteristik)Penuh gairah. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ilmiah, filosofis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati.
349. Hiram(Karakteristik)Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis, teratur.
350. Hobart(Karakteristik)Kadang penyendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ramah namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut hlm ke 7

To top