Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

667 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Lembut
351. Holbrook(Karakteristik)Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat musik. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
352. Homer(Karakteristik)Penuh gairah. Pengayom, penyayang. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
353. Hortense(Karakteristik)Penuh gairah. Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian.
354. Horton(Karakteristik)Senang menolong orang lain. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
355. Howard(Karakteristik)Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
356. Hubert(Karakteristik)Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
357. Humbert(Karakteristik)Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Mendambakan keamanan keuangan. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
358. Hunter(Karakteristik)Penuh gairah. Menarik. Kreatif dan penuh ide. Sangat mudah bergaul. Lembut, baik, pekerja keras.
359. Hurley(Karakteristik)Menyukai kompetisi. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
360. Huxford(Karakteristik)Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Artistik, sensual, perseptif. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
361. Hyrum(Karakteristik)Bergantung pada keputusan sendiri. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Senang di rumah, orientasi tujuan.
362. Ibrahim(Karakteristik)Artistik, memiliki selera yang bagus. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko. Penuh ora sangka. Mendambakan keamanan keuangan.
363. Igor(Karakteristik)Mengajarkan kebaikan. Senang di rumah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
364. Imer(Karakteristik)Selalu diberkati. Rajin, Toleran terhadap waktu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, penolong.
365. Indra(Karakteristik)Bekerja untuk kepentingan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
366. Ingemar(Karakteristik)Mengajarkan kebaikan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
367. Inglebert(Karakteristik)Idealis dan humanis. Intuitif dan kreatif. Ilmiah dan filosofis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ramah, namun pemalu. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
368. Ingraham(Karakteristik)Senang memberi hadiah praktis. Ilmiah dan filosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sistematis, teratur.
369. Irwin(Karakteristik)Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
370. Israel(Karakteristik)Bekerja untuk kepentingan kelompok. Sangat karismatik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
371. Ivar(Karakteristik)Baik hati, penuh pertimbangan. Eksentrik dan tidak bisa ditebak. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
372. Jagger(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Ilmiah dan filosofis. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
373. Jamar(Karakteristik)Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Sistematis, teratur. Lembut, baik, pekerja keras.
374. Jared(Karakteristik)Selalu ingin menyenangkan orang lain. Menebak orang lain dengan mudah. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
375. Jarvis(Karakteristik)Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan.
376. Jasper(Karakteristik)Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
377. Javier(Karakteristik)Mensejahterakan kehidupan orang lain. Intuitif, perseptif, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
378. Jefferson(Karakteristik)Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Unik. Rela berkorban, penyayang. Menyukai kompetisi. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
379. Jeri(Karakteristik)Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus.
380. Jerold(Karakteristik)Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
381. Jerome(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sistematis, teratur. Menyukai petualangan dan hiburan.
382. Jerri(Karakteristik)Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rajin, penolong. Selalu diberkati.
383. Jerrick(Karakteristik)Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
384. Jerrie(Karakteristik)Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
385. Jerrold(Karakteristik)Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Rajin, penolong. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
386. Jerry(Karakteristik)jujur, dapat diandalkan. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Tidak suka dibatasi.
387. Jervis(Karakteristik)Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
388. Jethro(Karakteristik)Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
389. Jordy(Karakteristik)baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
390. Karim(Karakteristik)Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
391. Karis(Karakteristik)Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
392. Karl(Karakteristik)Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi.
393. Kaspar(Karakteristik)Antusias dan bicaranya cepat. Menarik. Tenang. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
394. Keifer(Karakteristik)Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.
395. Keir(Karakteristik)Disiplin. Tidak mudah dibodohi. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
396. Keller(Karakteristik)Senang memberi hadiah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
397. Ken(Karakteristik)Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Selalu diberkati.
398. Kendrick(Karakteristik)Antusias dan bicaranya cepat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
399. Kenric(Karakteristik)Terinspirasi dengan kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif dan ceria.
400. Kerby(Karakteristik)Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Tidak suka dibatasi.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut hlm ke 8

To top