Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

219 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria
26. Celine(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, sensual, penuh semangat dan mudah beradaptasi.
27. Charles(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
28. Chen(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
29. Chloris(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
30. Chris(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
31. Chuck(Karakteristik)Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.Menarik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
32. Chuy(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
33. Colbert(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
34. Colby(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
35. Colleen(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Optimis, jujur. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis dan sensual.
36. Corey(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
37. Cristo(Karakteristik)Ceria. Penuh rasa humor. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
38. Derrick(Karakteristik)Menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
39. Dick(Karakteristik)Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Idealis, humanis. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
40. Dominick(Karakteristik)Pemecah masalah yang kreatif. Penyayang dan pengayom. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
41. Duncan(Karakteristik)Serius, namun senang bercanda. Lambat membuat keputusan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
42. Eldrick(Karakteristik)Tidak dibuat-buat dan kreatif. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
43. Elecio(Karakteristik)Cepat mengerti. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Ekspreasif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
44. Enrico(Karakteristik)Menyukai perubahan dan variasi. Kreatif, penuh ide. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
45. Eric(Karakteristik)Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Toleran, pengertian. Ekspresif, ceria.
46. Eustace(Karakteristik)Mudah bergaul dan senang menghibur. Menarik. Penuh perhatian, penyayang. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
47. Federico(Karakteristik)Orientasi tugas dan jasa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
48. Felice(Karakteristik)Bertanggung jawab, terikat tugas. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
49. Felicity(Karakteristik)Menyukai kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Keuangan naik turun. Emosional, toleran. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
50. Fitch(Karakteristik)Kemampuan kepemimpinan yang baik. Artistik, mempunyai selera. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria hlm kedua

To top