Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

219 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Ceria
101. Mack(Karakteristik)Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
102. Mackenzie(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memakai logika. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan. Penuh prasangka.
103. Maddock(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
104. Marc(Karakteristik)Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam.ekspresif, ceria.
105. Marcel(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
106. Marcelle(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Terikat tugas, rela berkorban. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Menyukai petualangan dan hiburan.
107. Marcelo(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Sensual, penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
108. Marco(Karakteristik)Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
109. Marcos(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Terikat tugas, rela berkorban. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan perhatian.
110. Marcus(Karakteristik)Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Ekspresif, ceria. Menarik. Sangat perhatian.
111. Maricar(Karakteristik)Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Humanis, idealis. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Percaya diri, berani, keras kepala. Sering kehilangan barang.
112. Mauricio(Karakteristik)Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ceria, optimis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
113. Mccauley(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Ekspresif, ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang bagus. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak suka dibatasi.
114. Mec(Karakteristik)Pembicara keluarga. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ceria, optimis.
115. Mercedes(Karakteristik)Bekerja keras, perhatian. Humanis sejati. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Cenderung berlebihan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian.
116. Mercer(Karakteristik)Sabar, toleran. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Ceria, optimis. Penuh gairah. Harus latihan bertoleransi.
117. Merrick(Karakteristik)Senang menghibur di rumah. Penuh gairah. Bersungguh-sungguh. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
118. Mic(Karakteristik)Memiliki keimanan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
119. Michael(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
120. Mick(Karakteristik)Bekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
121. Mickey(Karakteristik)Pembicara keluarga. Selalu diberkati. Ceria, baik hati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
122. Micky(Karakteristik)Memiliki keimanan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka dibatasi.
123. Miguel(Karakteristik)Memiliki struktur tubuh yang bagus. Mengajarkan kebaikan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Ilmiah dan filosofis. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
124. Millicent(Karakteristik)Memiliki keimanan. Memerlukan waktu sendiri. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
125. Millie(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria hlm kelima

To top