Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

212 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Jujur

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Jujur
51. Shodiq(Islami)Benar, Jujur
52. Banaventura(Italia)Baik jujur dan adil
53. Calogero(Italia)Orang yang jujur
54. Abisatya(Jawa)Kelak jadi orang yang jujur
55. Abisatya(Jawa)Kelak jadi orang yang jujur
56. Seyu(Jepang)Jujur, tulus (Seiya)
57. Masa(Jepang)Jujur, baik hati
58. Naoki(Jepang)Jujur, kuat
59. Naoki(Jepang)Jujur, kuat 
60. Seiya(Jepang)Jujur, tulus
61. Yoshimitsu(Jepang)Jujur
62. Frank(Jerman)Tegas dan jujur (Franco)
63. Ehrlich(Jerman)Jujur; dihormati
64. Erhlich(Jerman)Jujur; dihormati
65. Franco(Jerman)Tegas dan jujur
66. Franziskus(Jerman)Orang yang jujur
67. Yo(Kamboja)Jujur
68. Archer(Karakteristik)Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
69. Archie(Karakteristik)Memiliki keinginan yang kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah.
70. Bruce(Karakteristik)Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Menarik. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
71. Calum(Karakteristik)Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Menarik. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
72. Candace(Karakteristik)Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
73. Caryl(Karakteristik)Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak suka diatur. Optimis dan jujur.
74. Cicero(Karakteristik)Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
75. Clifford(Karakteristik)Kemampuan berbicara yang bagus. optimis, jujur. Selalu diberkati. Rela berkorban, panyayang. Sangat toleran. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Jujur hlm ketiga

To top