Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

212 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Jujur

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Jujur
101. Nic(Karakteristik)Realistis dengan masalah uang. Senang memberi hadiah praktis. Optimis, jujur.
102. Nichole(Karakteristik)Bertindak seolah masih muda. Toleran, pengertian. Awet muda, jujur. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah, mudah beradaptasi.
103. Nicodemus(Karakteristik)Tidak dibuat-buat namun praktis. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Menarik. Sangat perhatian.
104. Olavo(Karakteristik)Bisa bekerja sama dengan orang lain. Jujur dan penuh keyakinan. Menebak perasaan orang lain dengan mudah. Memiliki imajinasi yang kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
105. Quinn(Karakteristik)Jujur dan tidak bertele-tele. Awet muda. Penuh pertimbangan, pengertian. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual.
106. Radcliff(Karakteristik)Bersungguh-sungguh melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Optimis, jujur. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi.
107. Ricardo(Karakteristik)Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Baik hati, penuh pertimbangan. Optimis, jujur. Cerdas, berjiwa petualang. Pelupa. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
108. Ricky(Karakteristik)Simpatik, baik. Toleran, pengertian. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan.
109. Rockwell(Karakteristik)Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
110. Scott(Karakteristik)Sangat menarik. Optimis, jujur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
111. Scottie(Karakteristik)Mesra dan penyayang. Optimis, jujur. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
112. Scout(Karakteristik)Sangat perhatian. Optimis dan jujur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan.
113. Sedgewick(Karakteristik)Sangat menarik. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi pada perubahan. Senang bertemu dengan orang baru. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
114. Spence(Karakteristik)Mesra dan penyayang. Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Menyukai perubahan dan variasi.
115. Spencer(Karakteristik)Mesra dan penyayang. Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras.
116. Thatcher(Karakteristik)Memiliki bakat alam. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
117. Tuck(Karakteristik)Inisiatif. Menarik. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
118. Valdemar(Karakteristik)Jujur dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan bebicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong.
119. Vale(Karakteristik)Jujur dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa mendidik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
120. Xochitl(Karakteristik)Artistik, sensual, cerdik. Rela berkorban, perhatian. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Ahli berkomunikasi.
121. Zachery(Karakteristik)Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Boros. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
122. Zack(Karakteristik)Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
123. Zechariah(Karakteristik)Tidak mudah dibodohi. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
124. Yo(Khmer ? Kamboja)Jujur
125. Joon(Korea)Jujur, Alami

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Jujur hlm kelima

To top