Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

705 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berani

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Berani
351. Wilard(Jerman)Berani 
352. Williard(Jerman)Berani
353. Azaura(Karakteristik)Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik, lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala (Azura)
354. Limora(Karakteristik)Berani Serta Mudah Bergaul
355. Abigail(Karakteristik)Pengambil risiko, berani, berjiwa petualang. Sikap emosi yang meledak-ledak. Ilmiah dan pilosofis. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, memiliki selera yang tinggi, Senang berjalan-jalan.
356. Abimael(Karakteristik)Tidak mudah terpengaruh. Ramah namun pemalu. Idealis dan humanis. Senang di rumah, pekerja keras, berani mengambil risiko, berani, sedikit keras kepala. Memiliki semangat yang tinggi, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
357. Abraham(Karakteristik)Memiliki keinginan kuat dan tujuan. Mediator yang sangat baik. Lembut, baik, pekerja keras. Berani mengambil risiko, berani, agak keras kepala. Pintar memilih. Pionir dan pengambil risiko. Sistematik dan teratur.
358. Adam(Karakteristik)Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala, Senang di rumah dan pekerja keras.
359. Adrian(Karakteristik)Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Jiwa otoritas. Mudah berorganisasi. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual. Tidak dibuat-buat dan unik.
360. Alann(Karakteristik)Pionir, pengambil risiko. Memiliki sikap yang santai. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis dan sensual.
361. Alejandro(Karakteristik)Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pemb
362. Alexa(Karakteristik)Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
363. Alexander(Karakteristik)Mudah mengungkapkan pikirannya. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai pet
364. Aloha(Karakteristik)Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
365. Amando(Karakteristik)Mengekspresikan pikiran dengan baik. Pembicara keluarga. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Serius, namun senang bercanda. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
366. Apple(Karakteristik)Memiliki keinginan yang kuat. Berani, berjiwa petualang. Memiliki impian yang tinggi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan. Mudah beradaptasi.
367. Archibald(Karakteristik)Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Ramah, namun pemalu. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati
368. Arjana(Karakteristik)Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar dan berbakat. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
369. Armand(Karakteristik)Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Sistematik dan teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
370. Armando(Karakteristik)Mudah mengekspresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh
371. Arthur(Karakteristik)Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan, tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik dan beruntung. Pelupa.
372. Aryana(Karakteristik)pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan kebebasan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
373. Asia(Karakteristik)Mudah mengekspresikan pikirannya. Menarik dan penuh perhatian. Pengambil keputusan, berani dan agak keras kepala.
374. Athena(Karakteristik)Memiliki jiwa mendidik yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif dan penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
375. Azura(Karakteristik)Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
376. Barnabas(Karakteristik)Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul.
377. Beauregard(Karakteristik)Sangat hati-hati dalam melangkah. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. S
378. Candace(Karakteristik)Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
379. Candida(Karakteristik)Kreatif secara artistik. Pekerja keras, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
380. Chambrea(Karakteristik)Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
381. Chance(Karakteristik)Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
382. Chancelor(Karakteristik)Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan p
383. Claud(Karakteristik)Sangat humoris. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
384. Daghiawi(Karakteristik)Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Agak keras kepala. Senang bertemu orang baru. Selalu diberk
385. Dakota(Karakteristik)Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Pengmbil keputusan, berani dan agak keras kepala.
386. Dallas(Karakteristik)Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
387. Dana(Karakteristik)Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala.
388. DaShaun(Karakteristik)Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Menarik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Beruntung. Penuh gairah.
389. Elga(Karakteristik)Tidak mudah dibodohi. Sering bepergian. Ilmiah dan filosofis. Mandiri, berani, pengambil keputusan.
390. Favian(Karakteristik)Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuituf, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual.
391. Feliciano(Karakteristik)Orientasi tugas dan jasa. Intuitif, perseptif. Sering bepergian. Selalu diberkati. Santai, awet muda. Artistik, memiliki selera yang baik. Pengambil keputusan, berani, sensual. Berjiwa dalam bermusik.
392. Fernando(Karakteristik)Tidak dibuat-buat, inovatif, dan penuh ide. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Pemecah masalah. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
393. Flavian(Karakteristik)Orientasi tugas-atau jasa. Cakap berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, mempunyai selera. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
394. Freda(Karakteristik)Senang bekerja sendiri. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah dibodohi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
395. Gallagher(Karakteristik)Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala. Sangat cerdas. Penuh prasangka. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Lembut
396. Garland(Karakteristik)Pembicara yang menarik dan cerdas. Toleran, baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
397. Gavan(Karakteristik)Tenang dan beraura. Penolong, penuh keyakinan. Intuitif dan penuh inspirasi. Pembuat keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
398. Gerard(Karakteristik)Memiliki keinginan untuk menguasai. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa otoritas.
399. Graham(Karakteristik)Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mendambakan keamanan keuangan.
400. Guadalupe(Karakteristik)Menikmati waktu sendiri. Menarik. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat mengambil keputusan. Cerdas dan penuh wawasan. Penuh semangat dan

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berani hlm ke 8

To top