Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya Populer

310 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sukses

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sukses

51. Ahmed (Karakteristik) : Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Mudah diandalkan, sukses. Senang ada di rumah, pekerja keras. Senang perubahan. Jiwa otoritas.
52. Akai (Karakteristik) : Memiliki jiwa mendidik. Penuh ambisi untuk sukses. Memiliki keinginan kuat dan tujuan.
53. Aloha (Karakteristik) : Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
54. Anthony (Karakteristik) : Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Dapat diandalkan, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
55. Archibald (Karakteristik) : Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Ramah, namun pemalu. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati
56. Arthur (Karakteristik) : Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan, tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik dan beruntung. Pelupa.
57. Ash (Karakteristik) : Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat karismatik, tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
58. Ashby (Karakteristik) : Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat karismatik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
59. Ashok (Karakteristik) : Pekerja keras dan penolong. Berpengaruh dan ekstrim. Penuh prasangka. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
60. Azura (Karakteristik) : Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
61. Barth (Karakteristik) : Memiliki jiwa bisnis yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
62. Bartholomew (Karakteristik) : Kreatif dan praktis. Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering bepergian, memiliki jiwa musik. Sistematik dan teratur. Penuh sema
63. Behrang (Karakteristik) : Hati-hati dalam mengambil langkah. Menyukai perubahan dan variasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
64. Belrzad (Karakteristik) : Hati-hati dalam mengambil langkah. Menyukai perubahan dan variasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
65. Berkley (Karakteristik) : Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
66. Beulah (Karakteristik) : Teman bisnis yang baik. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
67. Blake (Karakteristik) : Teman bisnis yang baik. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
68. Bo (Karakteristik) : Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dan penyembuh. Sukses.
69. Broderick (Karakteristik) : Memiliki insting yang kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Sistematik dan teratur. Penuh gairah. Sering kehilangan barang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
70. Brook (Karakteristik) : Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
71. Burke (Karakteristik) : Setia dan pengertian. Menarik. lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
72. Chan-ho (Karakteristik) : Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh yang baik.
73. Chandler (Karakteristik) : Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan
74. Channing (Karakteristik) : Memahami ironi dalam situasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan filosofis.
75. Charles (Karakteristik) : Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sukses hlm ketiga

To top