Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

189 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sehat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sehat
51. Kenji(Jepang)Putra kedua yang sehat, atau putra kedua yang terpelajar
52. Kenta(Jepang)Sehat, badan yang kuat
53. Kenzi(Jepang)Putra kedua yang sehat, terpelajar
54. Osmaro(Jerman)Selalu sehat (Ottoman)
55. Rick(Jerman)Selalu sehat (Rigobert)
56. Auberron(Jerman)Selalu sehat, cerah
57. Aubrey(Jerman)Selalu sehat, cerah
58. Oberen(Jerman)Selalu sehat, cerah
59. Oberon(Jerman)Selalu sehat, cerah
60. Oberron(Jerman)Selalu sehat, cerah
61. Oeberon(Jerman)Selalu sehat, cerah
62. Ottoman(Jerman)Selalu sehat
63. Rigobert(Jerman)Selalu sehat
64. Valentin(Jerman)Orang yang sehat, kuat
65. Araceli(Karakteristik)Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh ekspresi, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang kuat.
66. Barnabas(Karakteristik)Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat.Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul.
67. Broderick(Karakteristik)Memiliki insting yang kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Sistematik dan teratur. Penuh gariah. Sering kehilangan barang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
68. Jeremy(Karakteristik)Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Sehat, kuat. Menyukai petualangan danhiburan. Sistematis, teratur. Tidak suka dibatasi.
69. Litton(Karakteristik)Sehat dari meditasi. Idealis, humanis. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
70. Rahim(Karakteristik)Kuat dan sehat. Memiliki jiwa mendidik. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
71. Regis(Karakteristik)Kuat dan sehat. Cepat mengerti. Memiliki keinginan untuk berkuasa. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
72. Reynard(Karakteristik)Kuat dan sehat. Cepat mengerti. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
73. Rigo(Karakteristik)Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
74. Ripley(Karakteristik)Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Cerdas, berwawasan luas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
75. Robin(Karakteristik)Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sehat hlm ketiga

To top