Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

210 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kasih

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Kasih
126. Dimaz(Jawa)Yang terkasih 
127. Kasidin(Jawa)Berbagi kasih
128. Siman(Jawa)Lelaki yang lembut hati
129. Subekti(Jawa)Baik dan bakti, berterima kasih
130. wardhana(jawa)Kasih
131. Wardhana(Jawa)Kasih
132. Wisnuwardhana(Jawa)Dewa kedamaian dan kasih 
133. Iitonam(Jepang)Kasih sayang 
134. Anton(Jerman)Memberikan kasih kepada yang sakit dan miskin
135. Burcardo(Jerman)Pelindung yang penuh kasih sayang
136. Alfred(Karakteristik)Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh kasih dan penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Rendah hati, setia.
137. Boe(Karakteristik)Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
138. Bogart(Karakteristik)Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Ilmiah dan filosofis. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
139. Scottie(Karakteristik)Mesra dan penyayang. Optimis, jujur. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
140. Seldon(Karakteristik)Sangat perhatian. Lebih maju dibanding yang lain. Pandai berkomunikasi. Pemecah masalah yang kreatif. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
141. Silvester(Karakteristik)Bicaranya cepat. Toleran, pengertian. Ahli berkomunikasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh gairah. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai kebebasan dan petualangan. Lembut, baik, pekerja keras.
142. Silvio(Karakteristik)Sangat menarik. Baik hati, penuh pertimbangan. Ahli berkomunikasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
143. Sinclair(Karakteristik)Cepat menguasai keadaan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa mendidik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
144. Skylar(Karakteristik)Sangat menarik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka diatur. Ahli berkomunikasi. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
145. Skyler(Karakteristik)Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka diatur. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
146. Slade(Karakteristik)Sangat menarik. Ahli berkomunikasi. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
147. Sly(Karakteristik)Seorang yang karismatik. Ahli berkomunikasi. Memerlukan banyak kebebasan.
148. Young(Korea)belas kasihan
149. Yudis(Kristiani)Pujian, terima kasih (Yudas)
150. Dava(Kristiani)Terkasih

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kasih hlm ke 6

To top