Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

210 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kasih

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Kasih
176. Priyatama(Sansekerta)Kekasih yang utama
177. Shakir(Sansekerta)penuh terima kasih
178. Amadeus(Sejarah)Nama Latin di abad pertengahan yang bermakna ‘kasih Tuhan’, kemungkinan merupakan kata serapan dari Yunani Theophilos. Nama ini adalah nama tradisional di rumah kerajaan Savoy; pembawa nama ini adalah Amadeus IX yang Diberkati, Bangsawan Savoy (1435-72).
179. Darwin(Sejarah)Diambil dari nama keluarga, disusun dari unsur deor “sayang, kekasih” + wine “teman”. Dipakai sebagai nama pemberian awalnya untuk menghormati Charles Darwin (1809-82),penemu teori evolusi.
180. Dermot(Sejarah)Penginggrisan bentuk dari nama Irlandia Diarmaid. Dalam legenda Irlandia, Diarmaid adalah kekasih dari Grainne.
181. Gareth(Sejarah)Asalnya dari Celtic, tapi tidak jelas asal-usulnya. Muncul pertama dalam Morte d’Arthur karya Malory sebagai nama kekasih dari Eluned.
182. Jed(Sejarah)Mulanya adalah bentuk singkat dari nama Jedidah ‘Kekasih Tuhan’ dalam bahasa Yahudi
183. Lancelot(Sejarah)Merupakan nama dari ksatria yang terbaik dan sangat berharga dari Raja Arthur , yang menghianatinya dengan menjadi kekasih dari Ratu Guinevere. Merupaka nama yang berasal dari Celtic.
184. Leander(Sejarah)Bentuk Latin dari nama Yunani Leandros, berasal dari kata leon ‘singa’ + aner ‘manusia’. Dalam legenda Yunani, Leander berenang menyebrangi Hellespont setiap malam untuk mengunjungi kekasihnya, Hero, dan kembali lagi pagi harinya, dan suatu waktu, dia ten
185. Lennon(Sejarah)Bentuk Inggris dari nama Irlandia (bahasa Gael) Ó Leannáin ‘keturunan dari Leannán (kekasih, sayang)’, atau Ó Lonáin ‘keturunan dari Lonán (burung hitam)’. Dipakai sebagai penghormatan untuk John Lennon (1940-80), The Beatles.
186. Lewin(Sejarah)Dari nama Inggris Kuno L?ofwine, l?of ‘kekasih’ + wine ‘teman’
187. Seymour(Sejarah)Berasal dari nama tempat pada periode bangsawan Normandia Saint-Maur, di Normandia. Tempat ini dinamai sebagai dedikasi dari gereja untuk St Maurus
188. Oliverio(Spanyol)Yang penuh kasih sayang 
189. Oliverios(Spanyol)Yang penuh kasih sayang
190. Enlai(Tionghoa)Berterima kasih, bersyukur
191. Darryl(Unisex)Kekasih
192. Eratus(Yunani)Yang Terkasih
193. Klemenis(Yunani)Penuh belas kasihan
194. Pantaleon(Yunani)Penuh kasih sayang

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kasih hlm ke 8

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 420 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sayang. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan ide 194 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kasih ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top