Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

73 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Malaikat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Malaikat
51. Serafim(Portugis)Malaikat disekitar singgasana Tuhan
52. Serafim(Rumania)Malaikat disekitarnya
53. Rasul(Sansekerta)Malaikat
54. Antshel(Sejarah)Nama Yahudi (bahasa Yiddi); berasal dari Latin angelus ‘malaikat’ Anshel, Amshel
55. Gabriel(Sejarah)Nama dalam alkitab (berarti ‘manusia dari Tuhan; dalam Yahudi), dibawa oleh salah satu malaikat. Gabriel muncul kepada Daniel dalam Prjanjian Lama,dan pada Perjnjian baru kepada Zacharias dan yang terkenal, kepada Mry untuk memberitahukan kelahiran Kristus
56. Israel(Sejarah)Nama Kristiani yang berarti ‘dia yang berjuang bersama Tuhan’, diberikan kepada Jacob setelah dia bergulat dengan malaikat. Sekarang nama ini dugunakan oleh kaum Yahudi.
57. Michael(Sejarah)Nama Inggris dari nama dalam alkitab (yang berarti ‘siapa yang seperti Tuhan?’ dalam bahasa Yahudi), merupakan nama salah satu dari malaikat terpenting, pelindung dari kaum Yahudi kuno. Dipopulerkan oleh seorang pangeran Persia yang terdapat dari Buku Daniel. (Micheal, Meical, Mihangel, Machiel, Mikkel, Michel, Miguel, Miquel, Miquel, Mikhail, Mihovil, Mihajlo, Mihaly)
58. Raphael(Sejarah)Dari tradisi Kristen terdahulu, merupakan nama dari salah satu malaikat yang terpenting. Kombinasi dari elemen bahasa Yahudi yang berarti ‘menyembuhkan’ dan ‘Tuhan’.
59. Anela(Unisex)Malaikat
60. Tuyen(Vietnam)Malaikat
61. Arcangel(Yunani)Pangeran seluruh malaikat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Malaikat hlm ketiga

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 93 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bintang. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan ide 61 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Malaikat ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top