Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

51 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Iman

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Iman – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Iman untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Iman dari berbagai asal bahasa. Arti Iman bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Iman, beriman, dan percaya.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati Iman. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Iman ini bisa Anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan indah dengan arti Iman.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik dengan arti nama Iman untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, Barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

46 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Iman46 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Iman
1. Armaini(Afrika)Iman (Armani)
2. Aladdin(Arab)Beriman, pelayan Allah
3. Aldian(Arab)Beriman 
4. Tauhid(Arab)Kemurnian Iman
5. Ubaid(Arab)Orang-orang yang beriman
6. Kayl(Hawai)Beriman
7. Ammar(islami)Yang Memakmurkan, Yang Kuat Iman
8. Iman(Islami)Keimanan
9. Mu`min(Islami)Seorang yang beriman
10. Mukmin(Islami)Beriman, keamanan
11. Tauhid(Islami)Kemurnian Iman (keesaan Allah)
12. Immanuel(Karakteristik)Memiliki jiwa spiritual. Memiliki keimanan. Sistematis, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara.
13. Maddox(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pekerja keras, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Artistik, sensual, perseptif.
14. Manfred(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
15. Marcel(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
16. Marion(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
17. Mark(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
18. Mart(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan.
19. Marti(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati.
20. Mathew(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru.
21. Mervyn(Karakteristik)Memiliki keimanan. Tidak mudah dibodohi. Pencari sejati. Intuitif dan penuh inspirasi. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
22. Mic(Karakteristik)Memiliki keimanan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
23. Micah(Karakteristik)Memiliki keimanan. Selalu diberkati. Memahami situasi yang ironis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
24. Micky(Karakteristik)Memiliki keimanan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka dibatasi.
25. Millicent(Karakteristik)Memiliki keimanan. Memerlukan waktu sendiri. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.

Nama Bayi Laki Laki Artinya Iman [UPDATE]

  1. Faith [Italia] : Amanah, iman
  2. Al Baihaqi [Arab] : Iman
  3. Jalal [Arab] : Kemuliaan iman
  4. Rashid [Arab] : Memiliki iman sejati
  5. Mu’tasim [Arab] : Mengikuti iman / kepada Allah

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Iman hlm Pertama

To top