Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

51 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Iman

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Iman
26. Moreen(Karakteristik)Memiliki keimanan. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. 
27. Morley(Karakteristik)Memiliki keimanan. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
28. Myer(Karakteristik)Memiliki keimanan. Sopan dan modis. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
29. Parnel(Karakteristik)Optimis dalam keimanan. Simpatik, baik. Penuh ide, kreatif. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
30. Pearce(Karakteristik)Optimis dalam keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
31. Pearle(Karakteristik)Optimis dalam keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Cenderung berlebihan.
32. Pen(Karakteristik)Optimis dalam keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Simpatik, baik. Selalu diberkati.
33. Porsche(Karakteristik)Optimis dalam keimanan. Pengayom, penyayang. Toleran, penolong. Menarik dan perhatian. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
34. Porter(Karakteristik)Optimis dalam keimanan. Pengayom, penyayang. Toleran, penolong. Dinamis, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
35. Prudy(Karakteristik)Optimis dalam keimanan. Simpatik, baik. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
36. Ananias(Kristiani)Orang yang beriman
37. Anasis(Kristiani)Orang yang beriman
38. Fulgencio(Latin)Teguh dalam iman
39. Pius(Latin)Beriman, saleh
40. Pius(Polandia)Alim, beriman
41. Aastik(Sansekerta)Sapa yang percaya dalam iman
42. Arsad(Sansekerta)Saleh, alim, yang beriman 
43. Arshad(Sansekerta)saleh, alim, yang beriman
44. Asshodiq(Sansekerta)Yang percaya dalam iman
45. Dharamnishth(Sansekerta)Satu yang mempunyai iman dalam agama
46. Fakhruddin(Sansekerta)Kemuliaan dalam iman

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Iman hlm kedua

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 61 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Malaikat. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan ide 46 Nama Bayi Laki Laki Yg Artinya Iman ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top