Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

259 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Indah

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Indah
126. Adichandra(Jawa)Rembulan yang indah 
127. Anang(Jawa)Orang yang suka keindahan
128. Ande(Jawa)Anak yang indah fisik dan kepribadiannya
129. Bagus(Jawa)Baik, Indah
130. Cahyadi(Jawa)Sinar yang indah
131. Chahyadi(Jawa)Sinar yang indah 
132. Chayadi(Jawa)Sinar yang indah 
133. Edi(Jawa)Indah, sedap dipandang
134. Hartadi(Jawa)Harta yang indah
135. Karyadi(Jawa)Pekerjaan indah
136. Mandaka(Jawa)Memperindah
137. Raras(Jawa)Indah nyaman
138. Suardi(Jawa)Memancar dengan indah
139. Sukardi(Jawa)Memancar dengan indah
140. Sutrisno(Jawa)Cinta yang indah
141. Belarmino(Jerman)Mempunyai pelindung yang indah
142. Gabe(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. pionir dan pengambil risiko. Penengah yang baik. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi.
143. Gabie(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Ramah, tetapi pemalu. Artistik, mempunyai selera yang bagus. Menyukai petualangan dan hiburan.
144. Gaelle(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Penuh gairah.
145. Garry(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang Membutuhkan banyak kebebasan.
146. Garvey(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
147. Gary(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, seorang pekerja keras. Kebutuhan banyak kebebasan
148. Gay(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko, Membutuhkan banyak kebebasan.
149. Genaro(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Romantis dan penuh ide. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
150. Genesis(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Impulsif dan ekstrim.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Indah hlm ke 6

To top