Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

386 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Bebas untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas. Arti Bebas bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Bebas, Kebebasan, Pembebasan dan Dibebaskan.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Bebas ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Bebas.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Bebas untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

371 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

371 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

1. A-young (Karakteristik) Artinya pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memerlukan banyak kebebasan. Sangat karismatik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
2. Abby (Karakteristik) Artinya Mudah berekpresi. Setia dan pengertian. Emosional dan sensitif. Butuh banyak kebebasan.
3. Aby (Karakteristik) Artinya Mudah berekspresi, setia dan pengertian. Emosional dan sensitif. Butuh banyak kebebasan
4. Achina (Sansekerta) Artinya bebas dari kekhawatiran
5. Acin (Sansekerta) Artinya Bebas dari kekhawatiran
6. Anarawd (Wales (Inggris)) Artinya bebas dari rasa malu
7. Andy (Karakteristik) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Pemecah masalah yang kreatif. Membutuhkan banyak kebebasan.
8. Anita (Sansekerta) Artinya bebas
9. Anthony (Karakteristik) Artinya Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Dapat diandalkan, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
10. Antony (Karakteristik) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
11. Archer (Karakteristik) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Rajin, pemolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan
12. Armani (Sejarah) Artinya Bentuk modern, terinspirasi dari fashion desainer Italia Giorgio Armani (lahir tahun 1935), yang nama akhirnya berasal dari nama Lombardy, Jerman hariman ‘orang yang bebas’
13. Aryana (Karakteristik) Artinya pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan kebebasan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
14. Aryeh (Karakteristik) Artinya Mudah mengekpresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Penuh prasangka.
15. Ashbi (Karakteristik) Artinya Mandiri, sangat karismatik, ramah, tidak bergantung pada orang lain, memerlukan banyak kebebasan (Ashby)
16. Ashby (Karakteristik) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat karismatik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
17. Atiq (Islami) Artinya Antik, Kuno, Hamba Yang Bebas, Yang Sangat Dermawan
18. Azad (Persia) Artinya Bebas
19. Azad (islami) Artinya Bebas, Merdeka
20. Azada (Persia) Artinya Kebebasan
21. Azadi (Arab) Artinya Kebebasan
22. Barney (Karakteristik) Artinya Rekan bisnis yang baik. Memiliki keinginan yang kuat. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
23. Barry (Karakteristik) Artinya hati-hati dalam mengambil langkah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
24. Bartley (Karakteristik) Artinya Rekan bisnis yang baik. Intuitif, perseptif. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
25. Basten (Perancis) Artinya Kebebasan memilih

Nama Bayi Laki Laki Dengan Arti Bebas/Kebebasan [UPDATE]

  1. Librada : Kebebasan
  2. Aslam : Lebih aman, lebih bebas
  3. Abbie : Kebebasan nama
  4. Fayza : Kebebasan, kesehatan
  5. Lysander : Sang pembebas
  6. Kannon : Bebas.
  7. Mukti : Kebebasan
  8. Expedito : Tak dibebani, bebas dari halangan
  9. Curro : Kebebasan
  10. Darby : Bebas
  11. Derorit : Kebebasan
  12. Frewin : Bebas; teman istimewa
  13. Adit : Kebebasan
  14. Darby : Bebas
  15. Elisandro : Pembebas manusia

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya bebas hlm Pertama

To top