Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

386 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

26. Bastien (Perancis) Artinya Kebebasan memilih
27. Benny (Karakteristik) Artinya Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Unik, penuh ide. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
28. Beryl (Karakteristik) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Memrlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
29. Blythe (Karakteristik) Artinya Baik hati dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan kebebasan. Dinamis penuh kesibukan. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan,
30. Bobby (Karakteristik) Artinya Hati-hati dalam mengambil langkah. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Emosial dan sensitif. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
31. Brady (Karakteristik) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memerlukan banyak kebebasan.
32. Brawley, (Karakteristik) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
33. Bryan (Karakteristik) Artinya Kreatif dan praktis. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
34. Bryant (Karakteristik) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan.
35. Buddy (Karakteristik) Artinya Emosional, sensitif. Mudah bergaul, menarik. Praktis, konservatif. Rendah hati, senang berada di rumah. Memerlukan banyak kebebasan.
36. Bundy (Inggris-Amerika) Artinya Bebas
37. Burgess (Sejarah) Artinya Diambil dari nama keluarga,pada permulaanya adalah nama pangkat dari bahasa Prancis kuno burgeis “Orang bebas dari kota kecil”.
38. Bustam (Perancis) Artinya Kebebasan memilih (Bastien)
39. Byford (Karakteristik) Artinya Suportif. Memerlukan banyak kebebasan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
40. Byron (Karakteristik) Artinya Teman bisnis yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
41. Caesarius (Kristiani) Artinya Pembebas
42. Callsen (Inggris) Artinya Lelaki yang bebas
43. Callsen (Amerika) Artinya Lelaki yang bebas
44. Calsen (Inggris) Artinya Lelaki bebas
45. Calsen (Amerika) Artinya Lelaki bebas
46. Calypso (Karakteristik) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
47. Camilo (Latin) Artinya Sang pembebas
48. Carel (Jerman) Artinya Orang yang bebas
49. Carell (Jerman) Artinya Orang yang bebas
50. Carl (Skandinavia) Artinya orang yang bebas

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pandai hlm kedua

To top