Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

386 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

51. Carle (Jerman) Artinya Orang yang bebas
52. Carles (Jerman) Artinya Orang yang bebas
53. Carlo (Italia) Artinya Orang bebas
54. Carlson (Inggris-Amerika) Artinya Lelaki bebas (Carlton)
55. Carlton (Sejarah) Artinya Diambil dari nama keluarga, dinamai menggunakan bahasa Inggris kuno yaitu carl+tun yang berarti perkampungan dari petani bebas.
56. Carlton (American – English) Artinya Lelaki bebas
57. Carlus (Jerman) Artinya Orang yang bebas
58. Carollus (Jerman) Artinya Orang yang bebas
59. Carolus (Jerman) Artinya Orang yang bebas
60. Cary (Karakteristik) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan.
61. Cary (Jerman) Artinya Orang yang bebas
62. Cassidy (Karakteristik) Artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
63. Charles (Sejarah) Artinya Dari Bahasa Jerman ‘Kar’l yang berarti orang bebas. Nama Charles dipilih oleh Ratu Mary dari Skotlandia (1542-87), yang dibawa dari Prancis untuk anaknya Charles James yang nantinya akan menjadi Raja James VI di Skotlandia.
64. Charley (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Berpengaruh, sukses. Pekerja keras, penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
65. Charlton (Sejarah) Artinya Diambil dari nama keluarga, dinamai menggunakan Bahasa Inggris Kuno yang berarti “perkampungan untuk orang bebas”.
66. Chevy (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Tidak dibuat-buat, perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Memerlukan banyak kebebasan.
67. Chilla (Jerman) Artinya Laki laki yang bebas
68. Choky (Jerman) Artinya Orang yang bebas (Chucky)
69. Chucky (Jerman) Artinya Orang yang bebas
70. Chuy (Karakteristik) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
71. Clay (Karakteristik) Artinya Sangat humoris. Sering bepergian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan.
72. Clayton (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memrlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
73. Clyde (Karakteristik) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan..
74. Coby (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
75. Cody (Karakteristik) Artinya Mudah bergaul. Menghargai aturan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas hlm ketiga

To top