Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

386 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Bebas

176. Hayden (Karakteristik) Artinya Boros. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
177. Hayes (Karakteristik) Artinya Tidak bergantung pada orang lain. Sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan penuh perhatian.
178. Hayley (Karakteristik) Artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Modis dan sopan.
179. Heddy (Karakteristik) Artinya Kadang penyendiri. Menyukai perubahan dan variasi.Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Memerlukan banyak kebebasan.
180. Hedy (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
181. Heidy (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Sitematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan (Hedy)
182. Henry (Karakteristik) Artinya Perseptif. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan
183. Hipolit (Polandia) Artinya Pembebas para kuda
184. Hipolito (Portugis) Artinya Pembebas kuda
185. Hippolyte (Perancis) Artinya Untuk Kebebasan
186. Hoshea (Kristiani) Artinya Pembebasan
187. Hoyt (Karakteristik) Artinya Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan.
188. Huntley (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
189. Hy (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Pengayom, penyayang.
190. Hyatt (Karakteristik) Artinya Penengah yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
191. Hyman (Karakteristik) Artinya Perseptif. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
192. Hymen (Karakteristik) Artinya Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memerlukan banyak kebebasan. Mendambakan keamanan keuangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
193. Hymie (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
194. Hyrum (Karakteristik) Artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Senang di rumah, orientasi tujuan.
195. Iggy (Karakteristik) Artinya Mengerti berkomunikasi. Ilmiah dan pilosofis. Modis dan sopan. Memerlukan banyak kebebasan.
196. Ipolit (Latin) Artinya Yang membebaskan kuda
197. Ipolit (Yunani) Artinya Kebebasan
198. Ippolito (Italia) Artinya kebebasan
199. Ippolito (Yunani) Artinya Kuda yang bebas
200. Isandro (Yunani) Artinya Manusia bebas

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas hlm ke 8

To top