Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

452 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati

Nama Bayi Lelaki Yang Artinya Berhati

226. Ikbal (Indonesia) : Tulus hati
227. Imogene (Karakteristik) : Baik hati, penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Memilki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ilmiah dan pilosofis. Penuh semangat, udah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
228. Ipyana (Nyakusa) : Murah hati
229. Isam (Inggris) : Keras hati 
230. Isam (Amerika) : Keras hati 
231. Isham (Karakteristik) : Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Cerdas, berjiwa petualang. Senang diam rumah, pekerja keras.
232. Isham (Inggris-Amerika) : Keras hati 
233. Ismael (Karakteristik) : Baik hati dan penuh pertimbangan. Penuh gairah dan penyayang. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
234. Isshin (Jepang) : Satu hati
235. Issin (Jepang) : Satu hati
236. Ivar (Karakteristik) : Baik hati, penuh pertimbangan. Eksentrik dan tidak bisa ditebak. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
237. Iven (Karakteristik) : Baik hati, penuh pertimbangan. Eksentrik dan tidak bisa ditebak. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
238. Jag (Karakteristik) : Baik hati dan penolong. Pekerja keras, penuh keyakinan. Ilmiah dan pilosofis.
239. Jairo (Karakteristik) : Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Baik hati dan praktis. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
240. Jakeem (Karakteristik) : Baik hati dan penolong. Pekerja keras, penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Senang di rumah dan praktis.
241. Jaladhi (Jawa) : berhati lapang
242. Jamil (Karakteristik) : Baik hati, penolong, penuh keyakinan. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
243. Jan (Belanda) : Kebaikan hati
244. Janus (Indonesia) : Berhati dan bermuka dua
245. Jay (Karakteristik) : Baik hati dan penolong. Pekerja keras dan penuh keyakinan. Memerlukan banyak kebebasan.
246. Jayna (Unisex) : Sangat ramah, murah hati
247. Jeff (Karakteristik) : Baik hati dan penolong. Senang memberi hadiah. Rela berkorban, penyayang. Santai.
248. Jefferi (Italia) : baik hati
249. Jefferie (Italia) : baik hati
250. Joann (Karakteristik) : Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Pekerja keras, penuh perhatian. Kreatif dan romantis. Tidak berprasangka, naif.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati hlm ke 10

To top