Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

452 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati

Nama Anak Lelaki Yang Artinya Berhati

301. Leif (Karakteristik) : Sering bepergian. Penuh gairah. Baik hati, penuh pertimbangan. Rela berkorban, penyayang.
302. Leigh (Karakteristik) : Sering bepergian. Penuh gairah. Baik hati, penuh pertimbangan. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka.
303. Lev (Kristiani) : Hati
304. Levin (Kristiani) : Hati 
305. Levino (Kristiani) : Hati (Levin)
306. Libby (Karakteristik) : Sering bepergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Ramah, namun pemalu. Emosional dan sensitif. Memerlukan banyak kebebasan.
307. Lufthy (Arab) : Baik hati 
308. Lufti (Arab) : Baik hati
309. Luthfi (Arab) : Baik hati dan lembut 
310. Mercher (Wales – Inggris): Murah hati
311. Mikko (Karakteristik) : Senang menghibur. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
312. Milford (Karakteristik) : Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik. Rajin. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
313. Mitzi (Karakteristik) : Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Dinamis, penuh kesibukan. Memakai logika. Artistik, memiliki selera yang bagus.
314. Modeste (Unisex) : rendah hati
315. Naladhipa (Sansekerta) : Jantung hati yang menerangi
316. Naufal (Arab) : Baik hati, dermawan dan tampan 
317. Nauffal (Arab) : Baik hati, dermawan dan tampan (Naufal)
318. Ngangi (Indonesia – Manado) : Di Hati
319. Niles (Karakteristik) : Sikap romantis. Baik hati, penuh pertimbangan. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan perhatian.
320. Pablo (Spanyol) : Kecil, rendah hati
321. Paulus (Latin) : Rendah hati, sederhana
322. Paundrakarna (Indonesia) : Sebuah nama pemberian keluarga. Paundra berari terompet sangkakala atau sebuah senjata yang dibawa tokoh pewayangan Bima, sedangkan Karna adalah ubahan dari nama Bung Karno, artinya pria yang lembut dan baik hati
323. Pelope (Yunani) : Baik hati dan sederhana
324. PENTELE (Hungaria) : Murah hati, singa
325. Percival (Sejarah) : Lembah yang menghujam’, ‘duri yang menusuk’ ; seorang ksatria yang berhati murni dan bersih yang dengan sendirinya berhasil dalam misi pencarian Cawan Suci, menurut Chretien de Troyes (abad ke-12) : & Wolfram von Eschenbach (sekitar 1170-1220)

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati hlm ke 13

To top