Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

452 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati

51. Blythe (Karakteristik) : Baik hati dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan kebebasan. Dinamis penuh kesibukan. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan,
52. Boe (Karakteristik) : Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
53. Bogart (Karakteristik) : Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Ilmiah dan filosofis. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penh kesibukan.
54. Boris (Karakteristik) : Baik hati dan perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian.
55. Bret (Karakteristik) : Baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
56. Bud (Karakteristik) : Baik hati dan perhatian. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
57. Buddy (Karakteristik) : Emosional, sensitif. Mudah bergaul, menarik. Praktis, konservatif. Rendah hati, senang berada di rumah. Memerlukan banyak kebebasan.
58. Burton (Karakteristik) : Baik hati dan perhatian. Santai. Idealis, humanis. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penymebuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
59. Cadee (Inggris-Amerika) : Manis, baik hati 
60. Cadey (American – English) : Manis, baik hati
61. Cady (American – English) : Manis, baik hati
62. Candid (Latin) : Baik hati, suci
63. Candida (Karakteristik) : Kreatif secara artistik. Pekerja keras, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
64. Candide (Latin) : Baik hati, suci 
65. Candido (Latin) : Baik hati, suci
66. Candonino (Latin) :Baik hati, suci
67. Casey (American – English) : Manis, baik hati
68. Cavero (Latin) : Anak Pertama Yang Dapat Dipercaya Dan Tulus Hati
69. Chade (Inggris) : Manis, baik hati 
70. Chade (Amerika) : Manis, baik hati 
71. Changyi (Cina) : Terbuka dan bermurah hati
72. Chanqyi (Cina) : Terbuka dan bermurah hati
73. Cipta (Jawa) : anak yang baik hati
74. Clement (Sejarah) : Dari nama Latin Kuno Clemens yang berarti “bermurah hati”. Nama beberapa santo, khususnya paus ke 4 dan ahli ilmu agama Clement dari Alexandria (Titus Flavius Clemens).
75. Clement (Skotlandia) : halus, lembut, murah hati

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati hlm ketiga

To top