Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

603 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

51. Bennedict (Italia) : Yang diberkati
52. Benneit (Skotlandia) : Diberkati
53. Bennet (Latin) : Anak kecil yang diberkati
54. Bennete (Latin) : Anak kecil yang diberkati
55. Bennett (Latin) : Anak kecil yang diberkati
56. Benoit (Perancis) : Berkat
57. Bent (Denmark) : Diberkati
58. Bento (Portugis) : Diberkati
59. Berakhiah (Kristiani) : Berkat Tuhan
60. Bieito (Portugis) : Diberkati
61. Boncu (Hungaira) : Diberkati (Benci)
62. Candida (Karakteristik) : Kreatif secara artistik. Pekerja keras, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
63. Candido (Karakteristik) : Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
64. Carlie (Karakteristik) : Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
65. Carlin (Karakteristik) : Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
66. Carlisle (Karakteristik) : Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
67. Carwyn (Wales – Inggris) : cinta yang diberkati
68. Cassidy (Karakteristik) : Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
69. Celina (Karakteristik) : Keuangan naik turun. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
70. Celine (Karakteristik) : Ceria, penuh rasa humor. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, sensual, penuh semangat dan mudah beradaptasi.
71. Cerise (Karakteristik) : Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
72. Chananiah (Unisex) : Berkat Tuhan
73. Channing (Karakteristik) : Memahami ironi dalam situasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan Filosofis.
74. Chaplin (Karakteristik) : Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain. Pekerja keras, penolong. Pintar dan penuh wawasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
75. Chloris (Karakteristik) : Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
76. Chris (Karakteristik) : Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
77. Christian (Karakteristik) : Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
78. Christopher (Karakteristik) : Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. penuh semangat, mudah beradaptasi. memiliki kekuatan dari dalam.
79. Cicero (Karakteristik) : Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
80. Cliff (Karakteristik) : Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang, santai.
81. Clifford (Karakteristik) : Kemampuan berbicara yang bagus. optimis, jujur. Selalu diberkati. Rela berkorban, panyayang. Sangat toleran. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
82. Clifton (Karakteristik) : Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
83. Clint (Karakteristik) : Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis dan penuh ide. Dinamis dan penuh kesibukan.
84. Clovis (Karakteristik) : Keuangan naik turun. Cepat pulih dari sakit. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
85. Colin (Karakteristik) : Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
86. Concepcion (Karakteristik) : Memahami ironi dalam situasi. Terbuka terhadap kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan penuh wawasan. Santai, awet muda. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
87. Conception (Karakteristik) : Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh inspirasi dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat dalam bermusik. Romantis dan sensual.
88. Craig (Karakteristik) : Penuh inspirasi dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
89. Cris (Karakteristik) : Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
90. Cristo (Karakteristik) : Ceria. Penuh rasa humor. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
91. Curtis (Karakteristik) : Kreatif secara artistik. Menarik. Lembut, baik, pekerja eras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Suasana hati sering berubah.
92. Daffodil (Karakteristik) : Serius, namun senang bercanda. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
93. Daghiawi (Karakteristik) : Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Agak keras kepala. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati.
94. Dalin (Karakteristik) : Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide.
95. Damien (Karakteristik) : Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif, penuh ide.
96. Daniel (Karakteristik) : Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Penolong, penuh keyakinan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
97. Danilo (Karakteristik) : Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
98. Darei (Karakteristik) : Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati.
99. Dariel (Karakteristik) : Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Empati, pengertian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
100. Darius (Karakteristik) : Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat hlm kedua

To top