Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

603 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Berkat

201. Hamidi (Karakteristik) : Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Idealis, humanis.
202. Hamilton (Karakteristik) : Tidak bergantung pada orang lain. Intuitif, perseptif. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
203. Hamish (Karakteristik) : Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Rendah hati, praktis. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
204. Hamlin (Karakteristik) : Boros. Senang di rumah, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide.
205. Harbin (Karakteristik) : Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
206. Harding (Karakteristik) : Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Termotivasi secara spiritual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Ilmiah dan filosofis.
207. Harim (Karakteristik) : Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Pekerja keras, idealis. Selalu diberkati. Sistematik, teratur.
208. Harris (Karakteristik) : Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
209. Heddwyn (Wales (Inggris)) : kedamaian yang diberkati
210. Helki (Karakteristik) : Senang menolong orang lain. Senang memberi hadiah, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
211. Hermie (Karakteristik) : Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Rajin, penolong. Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
212. Hiatt (Karakteristik) : Tidak bergantung pada orang lain. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
213. Hikmaturizal (Islami) : Setia Dan Diberkati
214. Hildegard (Karakteristik) : Penuh gairah. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ilmiah, pilosofis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati.
215. Hiram (Karakteristik) : Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis, teratur.
216. Horatio (Karakteristik) : Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
217. Hossain (Karakteristik) : Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
218. Howie (Karakteristik) : Kreatif dalam bisnis. Menciptakan keharmonisan dalam keluarga. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
219. Hughie (Karakteristik) : Bergantung pada keputusan sendiri. Menarik. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati. Penuh semangat,mudah beradaptasi.
220. Huntington (Karakteristik) : Perseptif. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Sangat cerdas. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
221. Hymie (Karakteristik) : Kreatif dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
222. Imer (Karakteristik) : Selalu diberkati. Rajin, Toleran terhadap waktu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, penolong.
223. Irfandha (Indonesia) : Mau berkorban dan berkat Tuhan (Irfandi)
224. Irfandi (Indonesia) : Mau berkorban dan berkat Tuhan.
225. Irving (Karakteristik) : Memiliki jiwa spiritual. Termotivasi secara spiritual. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
226. Ishaq (Karakteristik) : Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Penolong, penuh keyakinan. Mendatangkan kesejahteraan.
227. Ismail (Karakteristik) : Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Senang di rumah, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
228. Jackie (Karakteristik) : Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda, jujur. Antusias, berbicara cepat. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
229. Jacqui (Karakteristik) : Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Memahami situasi yang ironis. Mendatangkan kesejahteraan. Menarik. Selalu diberkati.
230. Jaimi (Karakteristik) : Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus.
231. Jalil (Karakteristik) : Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Sering bepergian.
232. Jami (Karakteristik) : Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati.
233. Jamie (Karakteristik) : Selalu ingin menyenangkan orang lain. Menebak perasaan orang dengan mudah. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
234. Jamil (Karakteristik) : Baik hati, penolong, penuh keyakinan. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
235. Jarvis (Karakteristik) : Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan.
236. Javier (Karakteristik) : Mensejahterakan kehidupan orang lain. Intuitif, perseptif, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
237. Jean-Baptiste (Perancis) : Ramah, Diberkati
238. Jelani (Karakteristik) : Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
239. Jerri (Karakteristik) : Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rajin, penolong. Selalu diberkati.
240. Jerrick (Karakteristik) : Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
241. Jerrie (Karakteristik) : Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
242. Jervis (Karakteristik) : Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
243. Jim (Karakteristik) : Pintar. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
244. Jimi (Karakteristik) : Pandai. Selalu diberkati. Pebisnis yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus.
245. Joachim (Karakteristik) : Pandai. Serba bisa. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras.
246. Jodi (Karakteristik) : Senang membahagiakan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati.
247. John (Karakteristik) : Senang membahagiakan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati.
248. Jomei (Karakteristik) : Bertindak adil. Terbuka pada kesempatan. Senang di rumah, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati.
249. Jova (Karakteristik) : Ceria dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual. Selalu diberkati.
250. Jovani (Karakteristik) : Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Selalu diberkati.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat hlm kelima

To top