Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

135+ Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Besar

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Besar

51. Catra (Sansekerta) : Payung kebesaran raja
52. Chen (Cina) : Besar
53. Cherokee (Indian) : Salah Satu Suku Indian Terbesar Di Amerika
54. Chidhatma (Sansekerta) : Jiwa yang besar
55. Claiborne (Sejarah) : Diambil dari nama keluarga besar di Amerika. William Claiborne (1587-1677),anak kedua dari Edmund Cliburne dari Cliburn di Westmorland (sekarang Cumbria). Ia menemukan koloni di Virginia.Keturunannya William Charles Claiborne (1775-1817) : menjadi gubernur pertama Lousiana.
56. Colton (Sejarah) : Sebagian besar di Amerika Utara,diambil dari nama keluarga,pada mulanya merupakan nama setempat di Inggris. Dalam banyak kasus nama ini berasal dari nama pribadi bahasa Inggris kuno dari Col “arang” dan tun “perkampungan”.
57. Corbin (Sejarah) : Sebagian besar di Amerika,asalnya tidak jelas,mungkin adalah bentuk singkat dari nama pemberian Corbinian,atau diambil dari nama keluarga. Pada mulanya nama panggilan dari pengecilan kata Anglo-Norman Crob “Gagak”.
58. Coty (Sejarah) : Sebagian besar di Amerika,diambil dari nama keluarga,muncul dari nama setempat dari kata jadian bahasa Prancis Cote “tepi sungai”.
59. Cuthbert (Sejarah) : Dari nama pribadi Bahasa Inggris kuno gabungan Cuo “diketahui” dan Beorht “terang,terkenal”. Dibawa oleh dua orang santo sebelum penaklukan Inggris: Uskup Lindisfarne pada abad ke-7 dan uskup besar Canterbury yang menerangkan dengan santo Boniface.
60. Dai (Jepang) : Besar, sangat besar
61. Dallas (Sejarah) : Sebagian besar di Amerika Serikat, Diambil dari nama keluarga, diambil untuk menghormati George Muffin Dallas, Wakil Presiden 1845-49. Nama berasal dari kosakata Gaelic sebagai Dalfhas ‘ padang rumput ‘.
62. Dana (Sejarah) : Sebagian besar di Amerika Utara: tidak jelas asalnya. Mungkin dari Irlandia, walaupun nama keluarga ini tidak dikenal di Irlandia. Dana atau Ana adalah nama dari dewa kesuburan di Irlandia.
63. Darrell (Sejarah) : Sebagian besar Amerika Utara, diambil dari nama keluarga,pada mulanya adalah nama dari Normandia,dibawa oleh keluarga yang datang dari Airelle di Calvados. (Darel,Darell,Darryll)
64. Elijah (American – English) : Tuhan Maha besar
65. Deforest (Sejarah) : Diambil dari nama keluarga, rupanya diadopsi dalam menghormati John DeForest (1826-1906) : penulis dari berbagai novel,sebagian besar dikumpulkan pada Perang Saudara di Amerika. (Deforrest)
66. Denni (Yunani) : Hari besar
67. Denny (Yunani) : Hari besar
68. Denys (Karakteristik) : Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik.
69. Derry (Irlandia) : Besar dan kuat
70. Devandra (Sansekerta) : Penguasa yang terbesar (Devander)
71. Devender (Sansekerta) : Penguasa yang terbesar
72. Devon (Sejarah) : Sebagian besar Amerika Utara,tidak jelas asal mulanya. Dari nama suku di Inggris yang berarti ‘Pemuja dari tuhan Dumnonos’
73. Dewey (Sejarah) : Sebagian besar Amerika, tidak jelas asalnya,mungkin pengulangan dari Dewi atau diambil dari nama keluarga (Dewy)
74. Diky (Perancis) : Kekuatan yang besar
75. Dominic (Sejarah) : Dari nama Latin Dominicus, kata jadian dari Dominus “Raja”. Dipakai sebagian besar oleh umat Katolik Roma,untuk menghormati Santo Dominic (1170-1221)
76. Dotulong (Indonesia – Manado) : Pahlawan Besar
77. Doyle (Sejarah) : Sebagian besar Amerika serikat, diambil dari nama keluarga Irlandia, penginggrisan bentuk dari O Dubhghaill “keturunan dari Dubhghall”, dari kata dubh “hitam,gelap” + gall “aneh”.
78. Drake (Sejarah) : Sebagian besar Amerika Serikat, diambil dari nama keluarga, yang berasal dari kosakata Inggris kuno Draca “ular,naga” dipakai sebagai nama panggilan. Dipakai sebagai nama untuk menghormati penjelajah Inggris Sir Francis Drake (1540-96).
79. Dunstan (Sejarah) : Dari nama Inggris kuno berasal dari dun “gelap” + stan “batu”, dibawa oleh santo pada abad ke 10 yang merupakan uskup besar dari Canterbury.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Besar hlm ketiga

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 173 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cahaya. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 79 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Besar ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top