Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

39 Pilihan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cepat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cepat – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Cepat untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 39 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cepat dari berbagai asal bahasa. Arti Cepat bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Cepat, peri, Kecepatan, Kilat dan Keturunan Cepat.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Cepat ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Cepat.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Cepat untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cepat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cepat

1 . A’amakuale (Hawai) Artinya Cepat, tangkas
2 . Achilleo (Italia) Artinya Palka/ruang yang cepat
3 . Aki (Karakteristik) Artinya Mudah mengungkapkan pikirannya. Entusiastik, cepat mengerti. Mudah berkomunikasi dan pengertian.
4 . Aklesh (Sansekerta) Artinya Dewa yang cepat, tangkas
5 . Alamimo (Unisex) Artinya Cepat
6 . Alejandro (Karakteristik) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
7 . Alphonse (Sejarah) Artinya Bentuk Perancis dari nama Spanyol Alfonso, yang aslinya berasal dari Jerman (Visigorhic). Kemungkinan gabungan dari adal ‘bangsawan’ + funs ‘siap, cepat’. Kemungkinan lainnya, elemen pertama adalah ala ‘semua’, hadu ‘perjuangan’, atau hild ‘pertempuran. St Alphonsus adalah uskup di Astorga, yang menghabiskan tahun-tahun terakhir hidupnya di biara St Stephen de Ribas de Sil di Galicia.
8 . Badri (Islami) Artinya Mempercepat jalannya
9 . Badri (Arab) Artinya Mempercepat jalannya
10 . Boaz (Sejarah) Artinya Nama yang tidak diketahui lokasinya dalam Kitab Yahudi,dapat diartikan sebagai “kecepatan”. Dalam kitab nama ini dibawa oleh Kinsman dari Ruth yang merawat seorang wanita dengan baik dan kemudian menikahinya.
11 . Brice (Unisex) Artinya Cepat dan lancar
12 . Budair (Islami) Artinya Berjalan cepat
13 . Budair (Arab) Artinya Berjalan cepat
14 . CHAFULUMISA (Mesir) Artinya dengan cepat
15 . Citino (Latin) Artinya Bertindak dengan cepat
16 . Clovis (Karakteristik) Artinya Keuangan naik turun. Cepat pulih dari sakit. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
17 . Javas (Sansekerta) Artinya cepat
18 . Kesegowaase (Indian) Artinya Cepat
19 . Pragata (Kawi) Artinya Cepat
20 . SEBES (Hungaria) Artinya cepat
21 . Senouw (Indonesia – Manado) Artinya Cepat
22 . Xun (Tionghoa) Artinya Cepat, tangkas

17 Nama Bayi Laki Laki Artinya Cepat [UPDATE]

  1. Chitaro – Kecepatan dari seribu kaki
  2. Lautaro – Elang cepat
  3. Asva – Memiliki kecepatan seperti kuda, orang yang gesit
  4. Guayra – Angin, secepat angin
  5. Capala – Orang yang cepat seperti petir
  6. Joshi – berlari sangat cepat
  7. Kohana – Laki Laki Tangkasa Dan Cepat
  8. Raghu – Yang Cepat
  9. Javin – Cepat atau kilat
  10. Speedy – Cepat, tangkas
  11. Kansa – Cepat, kuat
  12. Chadi – Cepat
  13. Sherwyn – Cepat
  14. Remus – Cepat, tangkas
  15. Stian – Larinya sangat cepat
  16. Fleda – Bergerak cepat, cekatan
  17. Javistha – Cepat

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bidadari. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan Nama Bayi Laki Laki Yg Artinya Cepat ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top