Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

60+ Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kepala

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kepala – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Kepala untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kepala dari berbagai asal bahasa. Arti Kepala bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Kepala, Keras kepala, dan Pemimpin.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Kepala ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Kepala.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Kepala untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

56 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kepala

56 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kepala

1. Abban (Irlandia ) Artinya kepala biarawan yang kecil
2. Abimael (Karakteristik ) Artinya Tidak mudah terpengaruh. Ramah namun pemalu. Idealis dan humanis. Senang di rumah, pekerja keras, berani mengambil risiko, berani, sedikit keras kepala. Memiliki semangat yang tinggi, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
3. Abraham (Sejarah ) Artinya Nama Kristiani (nama dalam Injil), merupakan nama kepala keluraga pertama para Yahudi, yang telah membuat perjanjian dengan Tuhan bahwa keturunannya akan memiliki negeri Canaan. Dalam Kejadian 17;5 dijelaskan sebagai ‘ayah dari banyak orang (negara)’
4. Abraham (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan kuat dan tujuan. Mediator yang sangat baik. Lembut, baik, pekerja keras. Berani mengambil risiko, berani, agak keras kepala. Pintar memilih. Pionir dan pengambil risiko. Sistematik dan teratur.
5. Adam (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala, Senang di rumah dan pekerja keras.
6. Adrian (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Jiwa otoritas. Mudah berorganisasi. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual. Tidak dibuat-buat dan unik.
7. Alan (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Suka berjalan-jalan. Memiliki keinginan yang kuat dan agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
8. Alann (Karakteristik ) Artinya Pionir, pengambil risiko. Memiliki sikap yang santai. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan penug ide. Romantis dan sensual.
9. Alejandro (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pemb
10. Alexa (Karakteristik ) Artinya Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
11. Alexander (Karakteristik ) Artinya Mudah mengungkapkan pikirannya. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai pet
12. Aloha (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
13. Amando (Karakteristik ) Artinya Mengekspresikan pikiran dengan baik. Pembicara keluarga. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Serius, namun senang bercanda. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
14. Amerigo (Italia ) artinya Kepala rumah tangga
15. Andora (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan dan agak keras kepala
16. Archibald (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Ramah, namun pemalu. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati
17. Arjana (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar dan berbakat. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
18. Armand (Karakteristik ) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Sistematik dan teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
19. Armando (Karakteristik ) Artinya Mudah mengekspresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh
20. Aryana (Karakteristik ) Artinya pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan kebebasan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
21. Asia (Karakteristik ) Artinya Mudah mengekspresikan pikirannya. Menarik dan penuh perhatian. Pengambil keputusan, berani dan agak keras kepala.
22. Athena (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif dan penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
23. Avaneesh (Sansekerta ) Artinya Kepala bumi
24. Azaura (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik, lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala ( Azura )
25. Azura (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
26. Bailey (Sejarah ) Artinya Diambil dari nama keluarga,lebih umumnya adalah sebuah nama jabatan untuk seorang pembantu kepala polisi atau petugas administrasi. Dari bahasa Inggris kuno beg “buah berry” dan leah “hutan,pembukaan lahan”.
27. Barnabas (Karakteristik ) Artinya Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat.Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul.
28. Barnard (Karakteristik ) Artinya Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Sering kehilangan barang. Rendah hati, setia.
29. Bart (Karakteristik ) Artinya Sikap emosi yang meledak-ledak. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala, memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan.
30. Beauregard (Karakteristik ) Artinya Sangat hati-hati dalam melangkah. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. S
31. Caesar (Latin ) Artinya Kepala, yang dipercaya
32. Caesar (Sejarah ) Artinya Peng-Inggris-an bentuk dari bahasa Italia, Cesare dan Prancis, Cesar. Ini juga dihubungkan dengan nama Latin yaitu Caesaries “Kepala berambut”. Orang terkenal yang memakai nama ini adalah Gaius Julius Caesar.
33. Caesar (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
34. Candace (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
35. Candida (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Pekerja keras, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
36. Cassidy (Unisex ) Artinya Pintar, besar kepala
37. Cedric (Irlandia ) Artinya kepala (suku)
38. Cesario (Latin ) Artinya Kepala, yang dapat dipercaya
39. Cha’akmongwi (Indian ) Artinya Nama Hopi Yang Berarti “Kepala Juru Siar”
40. Cha’akmongwi (Indian ) Artinya Pencanang Kepala (Hopi)
41. Chambrea (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
42. Chandra (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematik dan teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, agak keras kepala.
43. Cinneidigh (Irlandia ) Artinya kepala yang buruk
44. Claud (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
45. Cochise (Indian ) Artinya Kepala Prajurit Apache Chiricahua
46. Coilean (Irlandia ) Artinya kepala suku kecil
47. Coilin (Irlandia ) Artinya kepala suku kecil
48. Conall (Sejarah ) Artinya Nama tradisional Gaelic,disusun dari bahasa Celtic kuno yang berarti Serigala tangguh,dan dibawa oleh banyak kepala suku dan pejuang Irlandia. Salah satunya adalah anak Niall dari Sembilan Sandera.
49. Crispin (Sejarah ) Artinya Dari bahasa latin Crispinus, kata jadian dari nama keluarga romawi kuno Crispus “dikepalai”. Santo Crispin adalah martir dengan kakaknya Crispinian dalam c.285.
50. Daarun (Sansekerta ) Artinya Laki-laki Hindu yang keras kepala
51. Daghiawi (Karakteristik ) Artinya Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Agak keras kepala. Senang bertemu orang baru. Selalu diberk
52. Dakota (Karakteristik ) Artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Pengmbil keputusan, berani dan agak keras kepala.
53. Dallas (Karakteristik ) Artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
54. Dana (Karakteristik ) Artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala.
55. DaShaun (Karakteristik ) Artinya Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Menarik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Beruntung. Penuh gairah.
56. Datumbanua (Indonesia – Manado ) Artinya Kepala Walak

Nama Bayi Laki-laki Dengan Arti Kepala [UPDATE]

  1. Anid [ Arab ] : Kepala
  2. Derog [ Wales-inggris ] : Yang keras kepala
  3. Forbes [ Gaelic ] : Kaya atau keras kepala
  4. Owel [ Jawa ] : Keras kepala, tidak mau mengalah
  5. Wahil [ Indonesia ] : Keras kepala

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 48 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kembar Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 60+ Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kepala ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top