Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

111 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menarik

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menarik – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Menarik untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Nama Bayi Laki Laki Artinya Menarik dari berbagai asal bahasa. Arti Menarik bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Menarik, Tampan, dan Menarik Hati.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Menarik ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Menarik.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Menarik untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

102 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menarik

102 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menarik

1. Adjani (Islami ) Artinya Menarik, tampan dan pemberi kesenangan
2. Adonis (Yunani ) Artinya Sangat menarik
3. Adzni (Islami ) Artinya Menarik, tampan, dan pemberi kesenangan
4. Azaura (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik, lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
5. Canice (Irlandia ) Artinya orang yang menarik
6. Adjani (Islami ) Artinya Menarik, tampan dan pemberi kesenangan
7. Adon (Yunani ) Artinya Sangat menarik
8. Adonis (Yunani ) Artinya Sangat menarik
9. Adonnis (Yunani ) Artinya Sangat menarik
10. Adonys (Yunani ) Artinya Sangat menarik
11. Adzin (Islami ) Artinya Menarik, tampan, dan pemberi kesenangan
12. Adzi (Islami ) Artinya Menarik, tampan, dan pemberi kesenangan
13. Akarsh (Sansekerta ) Artinya menarik
14. Amos (Karakteristik ) Artinya Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian
15. Andris (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai penguasa. Lembut, baik, dan pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian
16. Angus (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Kreatif, penuh ide. Sangat cerdas. Menarik. Impulsif dan ekstrim
17. Aniij (Sansekerta ) Artinya sangat menarik
18. Ansel (Karakteristik ) Artinya pionir dan pengambil risiko. Kreatif dan penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
19. Ardasher (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang milikn
20. Arsenio (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
21. Arthur (Karakteristik ) Artinya Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan, tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik dan beruntung. Pelupa.
22. Arturo (Karakteristik ) Artinya Mudah mengungkapkan pikirannya. Optimis, sangat baik. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
23. Asia (Karakteristik ) Artinya Mudah mengekspresikan pikirannya. Menarik dan penuh perhatian. Pengambil keputusan, berani dan agak keras kepala.
24. Asir (Islami ) Artinya menawan, menarik
25. Aubrey (Karakteristik ) Artinya pekerja keras dan penolong. Menarik. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
26. Aureliano (Karakteristik ) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Menarik. Rajin, penolong. Senang menghibur. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Kreatif, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
27. Austin (Karakteristik ) Artinya Mudah mengungkapkan pikirannya. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik.
28. Azura (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
29. Balamohan (Sansekerta ) Artinya satu orang yang menarik
30. Balazs (Karakteristik ) Artinya Suportif, tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, penuh motivasi. Penengah yang baik. Menarik dan penuh perhatian.
31. Basil (Karakteristik ) Artinya Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
32. Beau (Karakteristik ) Artinya Rekan bisnis yang baik. Sangat perseptif. Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik.
33. Beaufort (Karakteristik ) Artinya Suportif. Tidak mudah dibodohi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Berkorban untuk orang lain, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
34. Beauregard (Karakteristik ) Artinya Sangat hati-hati dalam melangkah. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. S
35. Benson (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Lebih maju dibanding orang lain. Romantis dan tidak dibuat-buat. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Unik dan penuh ide.
36. Bess (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Menarik dan penuh pengertian. Impulsif dna ekstrim
37. Beulah (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis ang baik. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
38. Bevis (Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki imajinasi yang kuat. Menarik dan penuh perhatian.
39. Bhandula (Sansekerta ) Artinya sangat menarik
40. Biolulfo (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Sering bepergian. Berkorban demi orang lain. Penyayang. Memiliki kemampuan bermusik yang baik.
41. Bishop (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Idealis, humanis. Menarik dan penuh pengertian. Penuh prasangka. Memilki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan.
42. Bliss (Karakteristik ) Artinya Suportif. Intelek. Menarik dan penuh pengertian. Impulsif dan ekstrim.
43. Boris (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian.
44. Boswell (Karakteristik ) Artinya Suportif. Terbuka pada peluang. Menarik dan penuh perhatian. Senang bertemu prang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara. Sering bepergian.
45. Bosworth (Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh pengertian. Senang bertemu orang baru. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
46. Brewster (Karakteristik ) Artinya teman bisnis yang baik. Idealis, humanis. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
47. Bronson (Karakteristik ) Artinya Suportif. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dna penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh pengertian. Memiliki daya pikat. Romantis dan sensual.
48. Bruce (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Menarik. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
49. Bruno (Karakteristik ) Artinya suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
50. Bud (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
51. Buddy (Karakteristik ) Artinya Emosional, sensitif. Mudah bergaul, menarik. Praktis, konservatif. Rendah hati, senang berada di rumah. Memerlukan banyak kebebasan.
52. Burke (Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Menarik.lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
53. Burt (Karakteristik ) Artinya Suportif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis dan penuh kesibukan.
54. Buzz (Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Menarik. Menggunakan logika. Penengah yang baik.
55. Caesar (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
56. Calhoun (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi, sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik.
57. Calum (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Menarik. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
58. Calypso (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
59. Carlisle (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
60. Carlos (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian.
61. Carson (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rajin, penolong. Menarik dan penuh perhatian. Pintar memanfaatkan peluang. Tidak dibuat-buat dan unik.
62. Cash (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka.
63. Casper (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
64. Cass (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim.
65. Cassidy (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
66. Cerise (Karakteristik ) Artinya Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
67. Cesar (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
68. Chandramohan (Sansekerta ) Artinya menarik seperti bulan
69. Charles (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
70. Chas (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian.
71. Chase (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pekerja keras dan penolong. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
72. Cheol-soo (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Menarik dan penuh perhatian. Pengayom, memiliki jiwa musik.
73. Chloris (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
74. Chris (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
75. Christian (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang la
76. Christopher (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerj akeras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
77. Chuck (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
78. Chuy (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
79. Claud (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
80. Claude (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
81. Claudell (Karakteristik ) Artinya Memahami ironis dalam sebuah situasi. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Tidak mudah terpengaruh. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
82. Clovis (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Cepat pulih dari sakit. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
83. Coinneach (Irlandia ) Artinya Orang yang menarik
84. Constance (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat
85. Consuelo (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Kreatif, intuitif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan bermusik.
86. Cornelius (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Optimis, jujur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Suasana hati sering berubah.
87. Cris (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
88. Cristo (Karakteristik ) Artinya Ceria. Penuh rasa humor. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
89. Cruz (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik. Berpikiran positif.
90. Cullen (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Senang menghibur. Romantis, sensual.
91. Culver (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
92. Curt (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis. Penuh kesibukan.
93. Curtis (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Lembut, baik, pekerja eras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Suasana hati sering berubah.
94. Dallas (Karakteristik ) Artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
95. Darius (Karakteristik ) Artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.
96. DaShaun (Karakteristik ) Artinya Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Menarik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Beruntung. Penuh gairah.
97. Dejuan (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Pintar dan berjiwa. Menarik. Memiliki motivasi diri, bertujuan. Romantis dan sensual.
98. Deloris (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penh perhatian.
99. Demetrius (Karakteristik ) Artinya Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Toleran, tahan terhadap kesulitan. Mudah beradaptasi pada perubahan. Dinamis, penuh kesibukan. Rajin, penolong. Pengertian. Awet muda. Menarik.
100. Denise (Karakteristik ) Artinya Gila kerja, berkeinginan keras. Penuh gairah. Penuh ide, tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Belajar dari pengalaman.
101. Dennis (Karakteristik ) Artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
102. Denys (Karakteristik ) Artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik.

Unik! Nama Bayi Laki Laki Maknanya Menarik [UPDATE]

  1. Sadrakh – Yang menarik dengan kekuatan
  2. Canice – Orang yang menarik
  3. Hywel – Menarik perhatian
  4. Mahasin – Menarik
  5. Herman – Prajurit, berani, menarik
  6. Mazhar – Berpenampilan menarik
  7. Zhāng – Bersih, menarik, sangat mudah dilihat
  8. Akarsh – Menarik/Memikat
  9. Hermawan – Prajurit, berani, menarik

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 232 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menang. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 102 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menarik ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top