Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

352 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penuh

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penuh

121. Boe (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
122. Boris (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian.
123. Boswell (Karakteristik ) Artinya Suportif. Terbuka pada peluang. Menarik dan penuh perhatian. Senang bertemu prang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara. Sering bepergian.
124. Bosworth (Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh pengertian. Senang bertemu orang baru. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
125. Braden (Karakteristik ) Artinya menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Memiliki keinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
126. Bramwell (Karakteristik ) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
127. Brandon (Karakteristik ) Artinya Sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
128. Brant (Karakteristik ) Artinya hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
129. Brawley, (Karakteristik ) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
130. Bree (Karakteristik ) Artinya setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
131. Bren (Karakteristik ) Artinya setia dan pengertian. lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan sensual..
132. Brent (Karakteristik ) Artinya Emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan.
133. Bret (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
134. Brett (Karakteristik ) Artinya emosi meledak-ledak. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
135. Brewster (Karakteristik ) Artinya teman bisnis yang baik. Idealis, humanis. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
136. Brian (Karakteristik ) Artinya menyukai benda-benda mewah. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan penuh ide.
137. Broderick (Karakteristik ) Artinya Memiliki insting yang kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Sistematik dan teratur. Penuh gariah. Sering kehilangan barang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
138. Brodie (Karakteristik ) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan yang kuat dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing danpenyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
139. Bronson (Karakteristik ) Artinya Suportif. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dna penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh pengertian. Memiliki daya pikat. Romantis dan sensual.
140. Bruce (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Menarik. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
141. Bryant (Karakteristik ) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan.
142. Bryce (Karakteristik ) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Tidak suka diatur. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
143. Bryna (Irlandia ) Artinya Penuh kebajikan
144. Burcardo (Jerman ) Artinya Pelindung yang penuh kasih sayang
145. Burke (Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Menarik. lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
146. Burt (Karakteristik ) Artinya Suportif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis dan penuh kesibukan.
147. Burton (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Santai. Idealis, humanis. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
148. Caesar (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
149. Cahil (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil resiko. Penuh prasangka. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
150. Cain (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Penolong dan penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik.
151. Caldwell (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian, lambat mengambil keputusan.
152. Caleb (Karakteristik ) Artinya Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Senang memberi hadiah. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptsai. Mesra, mudah bergaul.
153. Calhoun (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi, sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik.
154. Calixto (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Ahli berkomunikasi. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
155. Calvert (Karakteristik ) Artinya Sangat kreatif. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
156. Calypso (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
157. Cameo (Karakteristik ) Artinya Kemampuan berbicara yang baik, mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Meiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
158. Campbell (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Pintar dan penuh wawasan. Mesra dan setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
159. Candace (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
160. Caprio (Spanyol ) Artinya Penuh semangat
161. Carleton (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Pintar berbicara. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
162. Carlie (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
163. Carlin (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
164. Carlisle (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
165. Carlos (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian.
166. Carson (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rajin, penolong. Menarik dan penuh perhatian. Pintar memanfaatkan peluang. Tidak dibuat-buat dan unik.
167. Carter (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
168. Carver (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
169. Cary (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan.
170. Cash (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka.
171. Casper (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
172. Cass (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim.
173. Cassidy (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
174. Castel (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
175. Cat (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil resiko. Dinamis, penuh kesibukan.
176. Cato (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
177. Cavell (Karakteristik ) Artinya Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang naik. Sering bepergian.
178. Cedric (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh gairah. Memiliki jiwa menjadi pemimpin. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif dan penuh inspirasi.
179. Celia (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Senang menghibur. Lambat membuat keputusan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil resiko.
180. Celine (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, sensual, penuh semangat dan mudah beradaptasi.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penuh hlm ketiga

To top