Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

352 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penuh

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penuh

181. Cerise (Karakteristik ) Artinya Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
182. Cesar (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
183. Chad (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
184. Chambrea (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
185. Chan-ho (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh yang baik.
186. Chance (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
187. Chancelor (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan p
188. Chandler (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuata
189. Channing (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan pilosofis.
190. Chaplin (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain. Pekerja keras, penolong. Pintar dan penuh wawasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
191. Charles (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
192. Charlie (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diverkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
193. Charlton (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
194. Chas (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian.
195. Chase (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pekerja keras dan penolong. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
196. Che (Spanyol ) Artinya Tuhan akan penuhi
197. Chen (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
198. Cheol-soo (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Menarik dan penuh perhatian. Pengayom, memiliki jiwa musik.
199. Chet (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
200. Chevy (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Tidak dibuat-buat, perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Memerlukan banyak kebebasan.
201. Chloe (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka, Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
202. Chloris (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
203. Chris (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
204. Christian (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang la
205. Christopher (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
206. Chuy (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
207. Cicero (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
208. Claude (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
209. Clayton (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memrlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
210. Clem (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Mudah beradaptasi.
211. Clem (Latin ) Artinya Penuh pengampunan
212. Clemens (Latin ) Artinya Penuh pengampunan
213. Clement (Latin ) Artinya Penuh pengampunan
214. Clement (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan.
215. Clement (Latin ) Artinya Penuh pengampunan
216. Clementius (Latin ) Artinya Penuh pengampunan
217. Clemmons (Latin ) Artinya Penuh pengampunan
218. Clifton (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
219. Clint (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis dan penuh ide. Dinamis dan penuh kesibukan.
220. Clinton (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan, memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
221. Clive (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
222. Clovis (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Cepat pulih dari sakit. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
223. Clyde (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan..
224. Colbert (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
225. Colby (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
226. Cole (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa alamiah. Agak berlebihan.
227. Colleen (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Optimis, jujur. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis dan sensual.
228. Collier (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Toleran, pengertian. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras.
229. Conan (Karakteristik ) Artinya Mudah bergaul. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide. Perseptif, mudah menebak perasaan orang lain. Romantis dan sensual.
230. Concepcion (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka terhadap kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan penuh wawasan. Santai, awet muda. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romant
231. Conception (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh inspirasi dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. M
232. Conner (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
233. Conrad (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penuh perhatian. Romantis, penuh ide. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
234. Constance (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat
235. Consuelo (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Kreatif, intuitif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan bermusik.
236. Cooper (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Penyayang. Pandai, penuh wawasan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
237. Coral (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
238. Corey (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
239. Cornel (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
240. Cornelius (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Optimis, jujur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Suasana hati sering berubah.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penuh hlm keempat

To top