Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

125+ Nama Bayi Laki Laki Yg Artinya Penyembuh

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Penyembuh untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh dari berbagai asal bahasa. Arti Penyembuh bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Penyembuh, Penawar dan Obat.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Penyembuh ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Penyembuh.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Penyembuh untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

113 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh

113 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh

1. Aaron (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki tujuan hidup. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan kreatif.
2. Abbots (Karakteristik ) Artinya Dapat menebak perasaan orang dengan mudah. Ramah, namun pemalu. Akrab dan mudah bergaul. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
3. Akiba (Kristiani ) Artinya Diambil dari Penyembuhan
4. Akiva (Kristiani ) Artinya Diambil dari Penyembuhan
5. Akub (Kristiani ) Artinya Diambil dari Penyembuhan
6. Alejandro (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pemb
7. Aloha (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
8. Altharafisqi (Islami ) Artinya Kebaikan Dari Sang Penyembuh
9. Amando (Karakteristik ) Artinya Mengekspresikan pikiran dengan baik. Pembicara keluarga. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Serius, namun senang bercanda. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
10. Amos (Karakteristik ) Artinya Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian
11. Andora (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan dan agak keras kepala
12. Angelo (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Kreatif, penuh ide. Pandai memanfaatkan peluang. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
13. Anthony (Karakteristik ) Artinya Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Dapat diandalkan, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
14. Antoine (Karakteristik ) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Mengutamakan orang lain. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
15. Anton (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual
16. Antony (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
17. Apolonio (Karakteristik ) Artinya Tidak mudah terpengaruh. Pandai dan penuh wawasan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering bepergian. Kreatif, persfektif. Terbuka pada peluang.
18. Arlo (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh
19. Armando (Karakteristik ) Artinya Mudah mengekspresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh
20. Arnold (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
21. Arsenio (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
22. Arturo (Karakteristik ) Artinya Mudah mengungkapkan pikirannya. Optimis, sangat baik. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
23. Asa (Sejarah ) Artinya Nama Kristiani (nama dalam Injil), merupakan salah satu nama raja Judah terdahulu, yang berkuasa selama 40 tahun, seperti yang tercatat dalam 1 Kings dan 2 Chronicles. Nama itu berasal dari nama tengah yang berarti ‘dokter, penyembuh’ dalam bahasa Yahudi,
24. Asa (Kristiani ) Artinya Penyembuh
25. Ashok (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Berpengaruh dan ekstrim. Penuh prasangka. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.

Nama Bayi Laki Laki Yang Maknanya Penyembuh [UPDATE]

  1. Rafail : Tuhan penyembuh
  2. Errapel : Penyembuh
  3. Eshmun : Nama dewa kesembuhan Fenisia
  4. Helem : Bermimpi atau menyembuhkan
  5. Salvio : Penyembuh, kesehatan
  6. Galen : Tenang atau penyembuh
  7. Eir : Penyembuh
  8. Lenus : Salah satu dewa yang dapat menyembuhkan
  9. Ezra : Penyembuh
  10. Isaias : Tuhan sang penyembuh
  11. Lee : Penyembuh
  12. Bliant : Penyembuh
  13. Raffly : Tuhan penyembuh
  14. Rafaele : Tuhan penyembuh
  15. Reseda : Kesembuhan
  16. Altha : Penyembuh
  17. Aeson : Penyembuh

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh hlm Pertama

To top