Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

125+ Nama Bayi Laki Laki Yg Artinya Penyembuh

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh

76. Colby (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
77. Colleen (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Optimis, jujur. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis dan sensual.
78. Conan (Karakteristik ) Artinya Mudah bergaul. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide. Perseptif, mudah menebak perasaan orang lain. Romantis dan sensual.
79. Concepcion (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka terhadap kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan penuh wawasan. Santai, awet muda. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romant
80. Conception (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh inspirasi dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. M
81. Consuelo (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Kreatif, intuitif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan bermusik.
82. Coral (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
83. Corey (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
84. Cristo (Karakteristik ) Artinya Ceria. Penuh rasa humor. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
85. Daffodil (Karakteristik ) Artinya Serius, namun senang bercanda. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
86. Dakota (Karakteristik ) Artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Pengmbil keputusan, berani dan agak keras kepala.
87. Dalton (Karakteristik ) Artinya Serius, namun senang bercanda. Ahli berbicara. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
88. Damon (Karakteristik ) Artinya Praktis, konservatif. Mudah menebak orang lain. Mendambakan keamanan keuangan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
89. Danilo (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
90. Delano (Karakteristik ) Artinya Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
91. Deloris (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penh perhatian.
92. Denton (Karakteristik ) Artinya Dapat dipercaya, dpaat diandalkan. Senang memberi hadiah. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
93. Hahona (Polinesia ) Artinya penyembuh
94. Iakona (Hawai ) Artinya penyembuh ( Iakonah )
95. Iakona (Yunani ) Artinya Penyembuh ( Iason )
96. Jace (Yunani ) Artinya Penyembuh
97. Jacen (Yunani ) Artinya Penyembuh
98. Jacian (Spanyol ) Artinya Penyembuh
99. Jashon (Afrika-Amerika ) Artinya penyembuh
100. Jason (Yunani ) Artinya Penyembuh

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh hlm keempat

To top