Arti Nama

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Abiyu Dan Artinya

Arti Nama Abiyu – Untuk orang tua yang akan memiliki calon anak lelaki, mungkin nama Abiyu bisa jadi salah satu pilihan nama bayi laki laki Anda. Nama ini mempunyai arti khusus untuk bayi laki laki dalam asal bahasa Islami yang lebih jelasnya bisa dibaca pada daftar nama dibawah ini. Selain itu, arti nama Abiyu mempunyai makna nama yang positif, keren dan unik sehingga bisa menjadi nama laki laki yang cocok untuk calon bayi laki laki ayah dan bunda.

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Abiyu Dan Artinya
Disamping mengartikan makna dari kata Abiyu, pada posting terbaru ini juga disertakan gabungan rangkaian nama yang mengandung nama Abiyu sebagai nama depan. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa nama Abiyu dapat digunakan sebagai nama tengah atau nama belakang bayi laki laki. Semua tergantung dari kreatifitas papa dan mama untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki dengan arti yang bagus.

Semoga penyampaian arti nama Abiyu dan penyertaan contoh rangkaian nama bayi laki laki Abiyu dalam update-an kali ini memberikan gambaran ide nama bayi laki laki sebagai alternatif pilihan nama terbaik si calon buah hati.
Silahkan simak arti nama-nama lainnya yang akan kami update setiap hari.

Arti Nama Abiyu

Abiyu ( Laki Laki – Islami ) artinya Bangsawan

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Abiyu

Abiyu Kalven Hibrizi : Anak laki-laki yang terhormat dan selalu memberikan kebaikan kepada orang lain
Abiyu ( Islami ) artinya Bangsawan
Kalven ( Latin ) artinya (Bentuk lain dari Kalvin) Licin
Hibrizi ( Islami ) artinya Kesempurnaan, kebaikan

Abiyu Shaziya Aishawarya : Anak laki-laki yang akan menjadi bangsawan dan selalu mengharumkan nama bangsa dengan penuh keberhasilan.
Abiyu ( Islami ) artinya Bangsawan
Shaziya ( Islami ) artinya Harum
Aishawarya ( India ) artinya Kekayaan

Abiyu Hibban Madani : Anak laki-laki yang memiliki kebaikan dan akan menjadi bangsawan dengan pemahaman tinggi dalam agama.
Abiyu ( Islami ) artinya Bangsawan
Hibban ( Arab ) artinya Ibnu Hibban Perawi Hadist
Madani ( Islami ) artinya Kota, tempat tinggal

To top