Arti Nama

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya: Igor

Arti Nama Igor – Untuk orang tua yang akan memiliki calon anak lelaki, mungkin nama Igor bisa jadi salah satu pilihan nama bayi laki laki Anda. Nama ini mempunyai arti khusus untuk bayi laki laki dalam asal bahasa Polandia yang lebih jelasnya bisa dibaca pada daftar nama dibawah ini. Selain itu, arti nama Igor mempunyai makna nama yang positif, keren dan unik sehingga bisa menjadi nama laki laki yang cocok untuk calon bayi laki laki ayah dan bunda.

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya: Igor
Disamping mengartikan makna dari kata Igor, pada posting terbaru ini juga disertakan gabungan rangkaian nama yang mengandung nama Igor sebagai nama depan. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa nama Igor dapat digunakan sebagai nama tengah atau nama belakang bayi laki laki. Semua tergantung dari kreatifitas papa dan mama untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki dengan arti yang bagus.

Semoga penyampaian arti nama Igor dan penyertaan contoh rangkaian nama bayi laki laki Igor dalam update-an kali ini memberikan gambaran ide nama bayi laki laki sebagai alternatif pilihan nama terbaik si calon buah hati. Silahkan simak arti nama-nama lainnya yang akan kami update setiap hari.

Arti Nama Igor

Igor ( Laki Laki – Polandia ) artinya pemanah

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Igor

Igor Mauza Alhena : ( Anak laki-laki yang lahir dalam bintang di gugusan Gemini dengan simbol pemanah, yang memiliki sifat yang bijaksana dan cerdik
Igor (Polandia) artinya pemanah
Mauza (Islami) artinya Bijaksana, cerdik
Alhena (Islami) artinya Cincin (bintang di gugusan Gemini)

Igor Mauza Alhena : Anak laki-laki yang bijaksana dan cerdik seperti seorang pemanah yang baik, kelak hidupnya akan berjalan dengan baik
Igor ( Polandia ) artinya pemanah
Mauza ( Islami ) artinya Bijaksana, cerdik
Alhena ( Hawai ) artinya Berjalan dengan baik (bentuk lain dari Alohanee)

Igor Pallas Savero : Anak laki laki yang berhati cerah dan memiliki keberanian yang cemerlang.
Igor ( Polandia ) artinya pemanah
Pallas ( Yunani ) artinya Perawan, anak muda
Savero ( Italia ) artinya cerah dan cemerlang

To top