Arti Nama

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya: Nadir

Arti Nama Nadir – Untuk orang tua yang akan memiliki calon anak lelaki, mungkin nama Nadir bisa jadi salah satu pilihan nama bayi laki laki Anda. Nama ini mempunyai arti khusus untuk bayi laki laki dalam asal bahasa Islami, Melayu, Indonesia yang lebih jelasnya bisa dibaca pada daftar nama dibawah ini. Selain itu, arti nama Nadir mempunyai makna nama yang positif, keren dan unik sehingga bisa menjadi nama laki laki yang cocok untuk calon bayi laki laki ayah dan bunda.

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya: Nadir

Disamping mengartikan makna dari kata Nadir, pada posting terbaru ini juga disertakan gabungan rangkaian nama yang mengandung nama Nadir sebagai nama depan. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa nama Nadir dapat digunakan sebagai nama tengah atau nama belakang bayi laki laki. Semua tergantung dari kreatifitas papa dan mama untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki dengan arti yang bagus.

Semoga penyampaian arti nama Nadir dan penyertaan contoh rangkaian nama bayi laki laki Nadir dalam update-an kali ini memberikan gambaran ide nama bayi laki laki sebagai alternatif pilihan nama terbaik si calon buah hati. Silahkan simak arti nama-nama lainnya yang akan kami update setiap hari.

Arti Nama Nadir

Nadir ( Laki Laki – Islami ) artinya Jarang
Nadir ( Laki Laki – Melayu-Indonesia ) artinya Luar biasa

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Nadir

Nadir Armagan : Anak laki-laki yang diberikan Tuhan dengan penuh penghargaan.
Nadir (Arab) artinya berharga
Armagan (Turki) artinya Hadiah, pemberian

Nadir Rashdan Aliendra : Anak laki-laki yang menerapkan kejujuran yang tinggi dan jarang melakukan perbuatan yang tidak baik.
Nadir ( Islami ) artinya Jarang
Rashdan ( Islami ) artinya Petunjuk, jujur
Aliendra ( Sansekerta ) artinya Bentuk lain dari Alindra (Istilah arsitektur untuk bangunan kuil Hindu yang melambangkan ketinggian)

Nadir Armagan : Anak laki-laki yang diberikan Tuhan dengan memiliki kecerdasan luar biasa.
Nadir ( Melayu-Indonesia ) artinya Luar biasa
Armagan ( Turki ) artinya Hadiah, pemberian

Nadir Thabrani Mirza : Seorang laki-laki yang selalu berkelana untuk menyampaikan hadits Allah ke seluruh bumi
Nadir ( Islami ) artinya Jarang
Thabrani ( Islami ) artinya Ahli hadits terkenal (Imam ath-Thabrani)
Mirza ( Sansekerta ) artinya Honor

 

To top