Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

120+ Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bagus

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bagus – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Bagus untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bagus dari berbagai asal bahasa. Arti Bagus bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Bagus dan Baik.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Bagus ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Bagus.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Bagus untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

118 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bagus

118 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bagus

1. Achyar (Islami) Artinya Bagus, sangat baik
2. Agus (Melayu-Indonesia) Artinya bagus, baik
3. Agus (Sunda) Artinya Bagus; lahir di bulan Agustus
4. Ajib (Indonesia) Artinya Kagum, bagus
5. Akhya (Islami) Artinya Bagus, sangat baik
6. Akhyar (Islami) Artinya Bagus, sangat baik
7. Alan (Skandinavia) Artinya Ganteng, bagus, harmonis dan damai
8. Alife (Karakteristik) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Mudah berkorban, penyayang. Penuh semangat dan mudah mudah beradaptasi.
9. Alifei (Karakteristik) Artinya Artistik dan memiliki selera yang bagus. Mudah berkorban, penyayang. Penuh semangat dan mudah beradaptasi (Alife)
10. Amjad (Persia) Artinya Yang paling bagus, agung
11. Antoine (Karakteristik) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Mengutamakan orang lain. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
12. Ariel (Karakteristik) Artinya Pekerja keras dan penolong. Kadang naif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
13. ARISZTID (Hungaria) Artinya Berperawakan paling bagus
14. Arizona (Spanyol) Artinya Pohon oak yang bagus
15. Armani (Karakteristik) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematik dan teratur. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik dan memiliki selera yang bagus.
16. August (Jerman) Artinya Bagus, yang patut dimuliakan
17. Aureliano (Karakteristik) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Menarik. Rajin, penolong. Senang menghibur. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Kreatif, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
18. Austin (Jerman) Artinya Bagus, yang patut dimuliakan
19. Badi (Islami) Artinya Bagus, Indah
20. Bagus (Melayu-Indonesia) Artinya Bagus, baik
21. Bagus (Indonesia) Artinya Bagus, terbaik
22. Bahiy (Islami) Artinya Bagus Lagi Cemerlang
23. Basil (Karakteristik) Artinya Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
24. Behrang (Persia) Artinya Mempunyai warna yang bagus
25. Benedict (Karakteristik) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Kreatif, tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai perubahan dan variasi. Sistematik, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Santai dan ceria. Dinamis dan penuh kesibukan.
26. Benigeno (Italia) Artinya baik, bagus
27. Bernice (Karakteristik) Artinya Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
28. Billy (Karakteristik) Artinya Kreatif dan praktis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Tidak suka dibatasi.
29. Biming (Tionghoa) Artinya Permata yang bagus
30. Bind (Karakteristik) Artinya Baik hati dan perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Idealis dan humanis.
31. Bing (Jerman) Artinya Bentuk yang bagus
32. Birdie (Karakteristik) Artinya Teman bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
33. Birju (Sansekerta) Artinya penyanyi yang bagus
34. Boaventura (Portugis) Artinya keberuntungan yang bagus
35. Bobbi (Karakteristik) Artinya Setia dan pengertian. Menyukai keharmonisan dan kecantikan. Emosional dan sensitif. Memiliki kekuatan batin. Artistik, memiliki selera yang bagus.
36. Bobbie (Karakteristik) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Bersaing dalam bisnis. Emosional dan sensitif. Memiliki kakuatan batin. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
37. Boe (Karakteristik) Artinya Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
38. Boen (Inggris) Artinya Baik, bagus
39. Boen (Amerika) Artinya Baik, bagus
40. Bogas (Indonesia) Artinya Bagus, baik
41. Bonnie (Inggris) Artinya Bagus
42. Bonnie (Amerika) Artinya Bagus
43. Boone (Inggris-Amerika) Artinya Baik, bagus
44. Botan (Jepang) Artinya Tumbuhan berbunga bagus
45. Broderick (Karakteristik) Artinya Memiliki insting yang kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Sistematik dan teratur. Penuh gairah. Sering kehilangan barang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
46. Brodie (Karakteristik) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan yang kuat dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
47. Cedric (Karakteristik) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh gairah. Memiliki jiwa menjadi pemimpin. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif dan penuh inspirasi.
48. Celia (Karakteristik) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Senang menghibur. Lambat membuat keputusan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil resiko.
49. Chankoowashtay (Indian) Artinya Bagus
50. chāo (Tionghoa) Artinya Tulisan yang bagus, artikel yang bagus
51. Chile (Karakteristik) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Boros. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli komunikasi. menyukai petualangan dan hiburan.
52. Christian (Karakteristik) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
53. Clifford (Karakteristik) Artinya Kemampuan berbicara yang bagus. optimis, jujur. Selalu diberkati. Rela berkorban, panyayang. Sangat toleran. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
54. Clinton (Karakteristik) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan, memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
55. Clive (Karakteristik) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
56. Corbin (Karakteristik) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
57. Cornelius (Karakteristik) Artinya Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Optimis, jujur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Suasana hati sering berubah.
58. Daffi (Karakteristik) Artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Artistik, memiliki selera yang bagus.
59. Damian (Karakteristik) Artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pionir, pengambil resiko. Sistematik, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
60. Daria (Karakteristik) Artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Empati, pengertian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki motivasi diri, berkeinginan kuat.
61. Darya (Karakteristik) Artinya Pemecah masalah yang kreatif, empati, pengertian, memiliki selera yang bagus, memiliki motivasi yang bagus, berkeinginan kuat (Daria)
62. David (Karakteristik) Artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rendah hati, setia.
63. Dazhong (Tionghoa) Artinya Bagus, baik
64. Delight (Karakteristik) Artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kekuatan tidak pantang menyerah. Penuh prasangka. Dinamis dan penuh kesibukan.
65. Demitra (Karakteristik) Artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah dibodohi. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan.Rela berkorban, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
66. Derrick (Karakteristik) Artinya Menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
67. Devajuta (Sansekerta) Artinya bagus, cantik
68. Didi (Karakteristik) Artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus.
69. Dierdre (Karakteristik) Artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Artistik, memiliki selera yang bagus, senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, bertanggung jawab. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
70. Dimitra (Karakteristik) Artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Toleran, pengertian. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Pelupa. Ambisius, memiliki motivasi diri.
71. Dion (Karakteristik) Artinya Pemecah masalah yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
72. Dodi (Karakteristik) Artinya Memiliki jiwa sebagai pembimbing, penyembuh, rendah hati, setia artistik, memiliki selera yang bagus.
73. Dominick (Karakteristik) Artinya Pemecah masalah yang kreatif. Penyayang dan pengayom. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
74. Eddie (Karakteristik) Artinya Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
75. Edith (Karakteristik) Artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
76. Elman (Jerman) Artinya Seperti pohon yang tinggi dan bagus
77. Elmen (Jerman) Artinya Seperti pohon yang tinggi dan bagus
78. Eminem (Karakteristik) Artinya Penuh gairah. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mendambakan keamanan keuangan.
79. Enrico (Karakteristik) Artinya Menyukai perubahan dan variasi. Kreatif, penuh ide. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
80. Epifanio (Karakteristik) Artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tenang dalam membuat keputusan, selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Pionir dan pengambil resiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
81. Erwin (Karakteristik) Artinya Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras.senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh ide.
82. Eunice (Karakteristik) Artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Awet muda. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Humoris. Menyukai kebebasan dan petualangan.
83. Eustace (Sejarah) Artinya Dari bentuk Perancis kuno dari nama Yunani kuno Eustakhios dan Eusthatios. Yang lebih dahulu berasal dari eu ‘baik, bagus’ + stakhys ‘anggur’ dan kemudian yang terakhir dari eu + Stenai ‘untuk berdiri’.
84. Eustachy (Polandia) Artinya panen yang bagus
85. Evander (Sejarah) Artinya Bentuk latin dari kosakata Yunani Euandros, gabungan dari eu ‘baik,bagus’ + aner ‘pria’. Dalam legenda kuno, Evander adalah nama seorang pahlawan Arcadia yang menemukan kota di Italia dimana Roma yang sesudahnya dibangun.
86. Fairfax (Inggris-Amerika) Artinya Rambut yang bagus
87. Felicity (Karakteristik) Artinya Menyukai kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Keuangan naik turun. Emosional, toleran. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
88. Fidel (Karakteristik) Artinya Santai. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pemimpin. Praktis. Senang menghibur, menyukai variasi. Lambat membuat keputusan.
89. Filbert (Karakteristik) Artinya santai. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
90. Gabie (Karakteristik) Artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Ramah, tetapi pemalu. Artistik, mempunyai selera yang bagus. Menyukai petualangan dan hiburan.
91. Gillian (Karakteristik) Artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
92. Ginger (Karakteristik) Artinya Menghargai keindahan alam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, sensual. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
93. Giovanni (Karakteristik) Artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus.
94. Goodwin (Sejarah) Artinya Diambiul dari nama keluarga, yang berasal dari nama Inggris kuno Godwine, dari god ‘bagus’ + wine ‘teman’.
95. Hao (Vietnam) Artinya baik, bagus
96. Harrison (Karakteristik) Artinya Boros. Optimis dan baik. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
97. Hasanain (Islam) Artinya Bagus, baik
98. Hassan (Islami) Artinya Bagus
99. Hassan (Arab) Artinya Bagus
100. Hilton (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
101. Ho (Tionghoa) Artinya Bagus
102. Hollis (Karakteristik) Artinya Boros. Memiliki solusi yang kreatif. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan penuh perhatian.
103. Hossein (Persia) Artinya Bagus, baik
104. Ian (Karakteristik) Artinya Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan kreatif.
105. Ibrahim (Karakteristik) Artinya Artistik, memiliki selera yang bagus. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko. Penuh orasangka. Mendambakan keamanan keuangan.
106. Ichabod (Karakteristik) Artinya Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
107. Ignacio (Karakteristik) Artinya Mengajarkan kebaikan. Sangat cerdas. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Humoris. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
108. Ignatius (Karakteristik) Artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Ilmiah dan pilosofis. Kreatif dan penuh ide. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.
109. Indigo (Karakteristik) Artinya Mengajarkan kebaikan. Praktis, kreatif. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
110. Indira (Karakteristik) Artinya Bekerja demi kepentingan kelompok. Ramah, menyukai orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. (Indria)
111. Irwin (Karakteristik) Artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
112. Isaac (Karakteristik) Artinya Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan penuh perhatian. Pionir dan pengambil risiko. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Ekspresif, ceria.
113. Isis (Karakteristik) Artinya Emosional dan toleran. Aktif bergaul. Menarik dan penuh perhatian. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Impulsif dan ekstrim.
114. Jaleel (Arab) Artinya Baik, bagus
115. Nadhir (Islami) Artinya Bagus, indah
116. Phuoc (Vietnam) Artinya baik, bagus
117. Zain (Islami) Artinya Bagus
118. Zainul (Arab) Artinya Bagus

Nama Bayi Laki Laki Artinya Bagus [UPDATE]

  1. Zainal [Arab] : Bagus, perhiasan
  2. Ismawan [Jawa] : Indah, Bagus
  3. Ismanto [Jawa] : Indah, bagus
  4. Aman [Ibrani] : Ia yang bagus sekali
  5. Ginjiro [Jepang] : Perak yang bagus
  6. Quinlan [Irlandia] : Kuat, berperawakan bagus

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 23 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bangga. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 118 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bagus ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top