Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

220 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Banyak

220 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Banyak – Mencari nama anak dengan arti Banyak untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 220 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Banyak dari berbagai asal bahasa. Arti Banyak bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Banyak dan Berlebihan.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Banyak ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Banyak.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Banyak untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

220 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Banyak

220 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Banyak
1. A-young (Karakteristik) Artinya pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memerlukan banyak kebebasan. Sangat karismatik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
2. Ab (Hawai) Artinya Ayah dari banyak orang (Abe)
3. Abarron (Hawai) Artinya ayah dari banyak orang
4. Abby (Karakteristik) Artinya Mudah berekpresi. Setia dan pengertian. Emosional dan sensitif. Butuh banyak kebebasan.
5. Abdul Bari (islami) Artinya Hamba Allah Yang Banyak Kebaikan
6. Abe (Hawai) Artinya ayah dari banyak orang
7. Aberahama (Hawai) Artinya ayah untuk banyak orang
8. Aberama (Hawai) Artinya dia yang punya banyak anak
9. Abracham (Irlandia) Artinya ayah dari banyak orang (Abraham)
10. Abraham (Sejarah) Artinya Nama Kristiani (nama dalam Injil), merupakan nama kepala keluraga pertama para Yahudi, yang telah membuat perjanjian dengan Tuhan bahwa keturunannya akan memiliki negeri Canaan. Dalam Kejadian 17;5 dijelaskan sebagai ‘ayah dari banyak orang (negara)’ (Bentuk Yahudi: Avraham, Avrom)
11. Abraham (Irlandia) Artinya (Bentuk lain dari Abracham) ayah dari banyak orang
12. Abraham (Polandia) Artinya ayah dari banyak orang
13. ABRAHAM (Hungaria) Artinya ayah dari banyak orang
14. Abraham (Kristiani) Artinya Ayah dari banyak anak
15. Abraham (Ibrani) Artinya Ayah dari orang banyak
16. Abrahan (Portugis) Artinya ayah dari banyak orang
17. Abram (Kristiani) Artinya Ayah dari banyak anak
18. Abramo (Italia) Artinya Anak dari ayah yang dikenal banyak orang
19. Abundio (Latin) Artinya Lelaki yang memiliki banyak kekayaan
20. Aby (Karakteristik) Artinya Mudah berekspresi, setia dan pengertian. Emosional dan sensitif. Butuh banyak kebebasan (Abby)
21. Adina (Sejarah) Artinya Banyak dipakai kaum Yahudi: dalam alkitab merupakan nama laki-laki, berasal dari bahasa Yahudi adin ‘ramping’. Populer oleh seorang prajurit, laskar dari Raja David. Sekarang umumnya digunakan sebagai nama wanita, dengan tambahan akhiran -a.
22. Adlai (Sejarah) Artinya Nama Kristiani (nama dalam Injil), merupakan nama seorang tokoh minor, ayah dari salah satu Raja David. Nama dari bentuk Aramaic, yang berasal dari nama Yahudi Adaliah ‘Tuhan itu adil’, dan salah satu dari sekian banyak nama minoritas dalam Alkitab.
23. Aenk (Sansekerta) Artinya Banyak (Anek)
24. Alfis (Inggris) Artinya Diketahui banyak (bentuk lain dari Alvis)
25. Alfis (Amerika) Artinya Diketahui banyak (bentuk lain dari Alvis)
26. Alfred (Sejarah) Artinya Nama dari Inggris Kuno yang berasal dari kata ælf ‘peri, mahluk supernatural’ + ræd ‘penasehat’. Banyak digunakan karena terkenalnya Alfred yang Agung (849-899), Raja Wessex
27. Allan (Sejarah) Artinya Bentuk lain dari Alan, banyak dgunakan di Skotlandia dan Amerika Utara
28. Aloalo (Unisex) Artinya dicintai oleh banyak orang
29. Aloiki (Polinesia) Artinya dikenal banyak orang
30. Aloisi (Polinesia) Artinya dikenal banyak orang
31. Aloysius (Sejarah) Artinya Kemungkinan bentuk Latin dari versi bahasa Provencal, Louis. Banyak digunakan di Italia pada abad pertengahan, dan populer ketika masa Katolik Roma sebagai nama penghormatan untuk St Aloysius Gonzaga (1568-91), yang lahir di Lombardy
32. Alton (Sejarah) Artinya Banyak dipakai di Amerika: pengalihan penggunaan dari nama keluarga di Inggris, yang berasal dari banyak tempat yang bernama Alton di Inggris. Nama ini berasal dari berbagai sumber; yang paling umum adalah dari Inggris Kuno ?wiell ‘mata air’ + tún ‘perkampungan, kandang’. Nama ini dipopulerkan oleh salah seorang pemimpin band dan pemain trombon Alton Glenn Miller (1904-44)
33. Alvis (Inggris-Amerika) Artinya Diketahui banyak
34. Amalul (Islami) Artinya Banyak Amal
35. Amic (Italia) Artinya Banyak teman (Amick, Amicko, Amico, Amyc)
36. Amick (Italia) Artinya (Bentuk lain dari Amic) Banyak teman
37. Amick (Italia) Artinya Banyak teman (Amicko)
38. Amicko (Italia) Artinya (Bentuk lain dari Amic) Banyak teman
39. Amico (Italia) Artinya (Bentuk lain dari Amic) Banyak teman
40. Ammi (Kristiani) Artinya Orang-orang banyak
41. Amyc (Italia) Artinya (Bentuk lain dari Amic) Banyak teman
42. Andy (Karakteristik) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Pemecah masalah yang kreatif. Membutuhkan banyak kebebasan.
43. Anek (Sansekerta) Artinya banyak
44. Anthony (Karakteristik) Artinya Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Dapat diandalkan, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
45. Antony (Karakteristik) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
46. Anwar (Islami) Artinya memiliki banyak cahaya
47. Apelahama (Polinesia) Artinya ayah dari banyak orang
48. Apelahama (Hawai) Artinya ayah dari banyak orang
49. Apelama (Hawai) Artinya dia yang punya banyak anak (Apilama)
50. Apilama (Hawai) Artinya (Bentuk lain dari Apelama) dia yang punya banyak anak
51. Aqqod (Islami) Artinya Pemintal Benang, Terlalu Banyak Bundelan
52. Archer (Karakteristik) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Rajin, pemolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan
53. Aryeh (Karakteristik) Artinya Mudah mengekpresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Penuh prasangka.
54. Ashbi (Karakteristik) Artinya Mandiri, sangat karismatik, ramah, tidak bergantung pada orang lain, memerlukan banyak kebebasan (Ashby)
55. Ashby (Karakteristik) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat karismatik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
56. Ashley (Sejarah) Artinya Sebenarnya nama laki-laki tapi sekarang banyak dijadikan sebagai nama perempuan, merupakan penggunaan lain dari nama keluarga. Berasal dari bahasa Inggris kuno æsc ‘debu’ + l?ah ‘kayu, hutan’. Dipopulerkan oleh Anthony Ashley Cooper !801-85) seorang humanis. (Ashlea, Ashleigh, Ashlee, Ashlie, Ashly)
57. Awwab (islami) Artinya Yang Banyak Bertaubat
58. Ayyub (Islami) Artinya Yang banyak kembali, nama nabi
59. Balduino (Jerman) Artinya Banyak teman
60. Barakat (Islami) Artinya Keberkahan yang banyak
61. Barakat (Islami) Artinya Banyak Kelebihan, Berbahagia
62. Barney (Karakteristik) Artinya Rekan bisnis yang baik. Memiliki keinginan yang kuat. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
63. Barry (Karakteristik) Artinya hati-hati dalam mengambil langkah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
64. Bartley (Karakteristik) Artinya Rekan bisnis yang baik. Intuitif, perseptif. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
65. Barton (Sejarah) Artinya Diambil dari nama Inggris kuno bere + tun yang berarti tanah berpagar. Diambil dari nama keluarga yang berasal dari nama lokal berbagai banyak tempat di Inggris. (Bart)
66. Basam (Islami) Artinya Yang Banyak Senyum, Muka Ceria
67. Basmaan (Islami) Artinya Banyak tersenyum
68. Basman (Islami) Artinya Banyak Tersenyum
69. Bassam (Arab) Artinya Yang banyak tersenyum
70. Basysyar (Islami) Artinya Yang banyak memberikan kabar gembira
71. Ba`r (Islami) Artinya lautan, genangan air yang banyak
72. Bèi (Tionghoa) Artinya Memiliki banyak strategi
73. Beni (Karakteristik) Artinya Kreatif dan praktis. Unik penuh ide, memerlukan banyak ide
74. Benny (Karakteristik) Artinya Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Unik, penuh ide. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
75. Berkat (Islami) Artinya Keberkahan yang banyak (bentuk lain dari Barakat)
76. Beryl (Karakteristik) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Memrlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
77. Biruni (Arab) Artinya (Al – Biruni) Nama ulama besar juga seorang ilmuwan. Banyak menulis buku tentang ilmu perbintangan, matematika dan geografi
78. Bobby (Karakteristik) Artinya Hati-hati dalam mengambil langkah. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Emosial dan sensitif. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
79. Brady (Karakteristik) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memerlukan banyak kebebasan.
80. Bram (Irlandia) Artinya ayah dari banyak orang
81. Brawley, (Karakteristik) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
82. Bryan (Karakteristik) Artinya Kreatif dan praktis. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
83. Bryant (Karakteristik) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan.
84. Buddy (Karakteristik) Artinya Emosional, sensitif. Mudah bergaul, menarik. Praktis, konservatif. Rendah hati, senang berada di rumah. Memerlukan banyak kebebasan.
85. Burton (Sejarah) Artinya Diambil dari nama keluarga,pada mulanya adalah nama setempat dari berbagai tempat di Inggris, dalam banyak kasus nama ini berasal dari bahasa Inggris kuno yaitu burh “benteng” dan Tun “perkampungan”.
86. Byford (Karakteristik) Artinya Suportif. Memerlukan banyak kebebasan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
87. Byron (Karakteristik) Artinya Teman bisnis yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
88. Callum (Sejarah) Artinya Bentuk pengucapan lain dari Calum,Bentuk Gaelic Skotlandia dari nama Latin kuno Columba “Penyelaman”. Santo Columba merupakan satu dari sekian banyak santo di Celtic yang berpengaruh. Ia mendirikan biara di kepulauan Iona dan di sana mengubah penduduk Irlandia dan Pictish di Skotlandia. (Calum;Colm)
89. Calypso (Karakteristik) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
90. Càn (Tionghoa) Artinya Harta yang sangat banyak
91. Cary (Karakteristik) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan.
92. Cassidy (Karakteristik) Artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
93. chāo (Tionghoa) Artinya Banyak keahlian
94. Charley (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Berpengaruh, sukses. Pekerja keras, penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
95. Chevy (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Tidak dibuat-buat, perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Memerlukan banyak kebebasan.
96. Chuy (Karakteristik) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
97. Clay (Karakteristik) Artinya Sangat humoris. Sering bepergian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan.
98. Clayton (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memrlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
99. Clifton (Sejarah) Artinya Diambil dari nama keluarga,nama setempat dari banyak tempat,dinamai dengan bahasa Inggris kuno clif “jurang,lereng,tepi sungai” dan tun “perkampungan”.
100. Clyde (Karakteristik) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan..
101. Coby (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
102. Cody (Karakteristik) Artinya Mudah bergaul. Menghargai aturan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
103. Colby (Karakteristik) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
104. Colton (Sejarah) Artinya Sebagian besar di Amerika Utara,diambil dari nama keluarga,pada mulanya merupakan nama setempat di Inggris. Dalam banyak kasus nama ini berasal dari nama pribadi bahasa Inggris kuno dari Col “arang” dan tun “perkampungan”.
105. Conall (Sejarah) Artinya Nama tradisional Gaelic,disusun dari bahasa Celtic kuno yang berarti Serigala tangguh,dan dibawa oleh banyak kepala suku dan pejuang Irlandia. Salah satunya adalah anak Niall dari Sembilan Sandera. (Connell)
106. Conroy (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerj akeras. Menghargai aturan. Memerlukan banyak kebebasan.
107. Conway (Karakteristik) Artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Senang bertemu orang baru. Pionir dan pengambil resiko. Memerlukan banyak kebebasan.
108. Daffa (Islami) Artinya Banyak memiliki partahanan diri (Daffaa)
109. Daffa (Arab) Artinya Banyak memiliki pertahanan diri
110. Daffaa (Islami) Artinya Banyak memiliki pertahanan diri
111. Daffy (Karakteristik) Artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pionir, pengambil risiko. Rela berkorban, penyayang. Orientasi pada pelayanan. Memerlukan banyak kebebasan.
112. Danny (Karakteristik) Artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
113. Dasell (Indian) Artinya Banyak bicara (Dichali)
114. Davy (Karakteristik) Artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Intuitif dan penuh inspirasi. Memerlukan banyak kebebasan.
115. Denny (Karakteristik) Artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis, sensual. Unik, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
116. Denys (Karakteristik) Artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik.
117. Dewantara (Jawa) Artinya Dewa diantara orang banyak, menjadi pelindung adik-adiknya, mengikuti jejak Ki Hajar Dewantara untuk berkarya dalam bidang Pendidikan
118. Dhafa (Islami) Artinya Banyak memiliki pertahanan diri (Daffaa)
119. Dhahhaak (Islami) Artinya Banyak tersenyum
120. Dichali (Indian) Artinya Banyak bicara
121. Do Young (Karakteristik) Artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa musik. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.
122. Dolley (Karakteristik) Artinya Memiliki jiwa pemimpin. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
123. Donny (Karakteristik) Artinya Dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Kreatif, penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
124. Dooley (Karakteristik) Artinya Rendah hati, setia. Pengayom yang baik. Memiliki jiwa musik. Sering bepergian. Mudah beradaptasi pada perubahan. Memerlukan banyak kebebasan.
125. Dorry (Karakteristik) Artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memliki kekuatan dari dalam. Sangat emosional. Memerlukan banyak kebebasan.
126. Dory (Karakteristik) Artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
127. Doyle (Karakteristik) Artinya Sistematik, teratur. Menghargai aturan. Memerlukan banyak kebebasan. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan.
128. Edd (Inggris) Artinya Banyak kawan, teman yang makmur (bentuk lain dari Edy) (Eddie)
129. Edy (Inggris) Artinya Banyak kawan, teman yang makmur (Bentu lain dari Eddie)
130. Edzin (Inggris) Artinya Mempunyai banyak teman
131. Elroy (Karakteristik) Artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lambat mengambil keputusan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
132. Engin (Turki) Artinya Luas, sangat banyak
133. Esau (Kristiani) Artinya Berambut, memiliki rambut yang banyak
134. Falan (Sansekerta) Artinya banyak buahnya, menghasilkan yang subur (Faleen, Falit)
135. Faleen (Sansekerta) Artinya (Bentuk lain dari Falan) banyak buahnya, menghasilkan yang subur
136. Falit (Sansekerta) Artinya (Bentuk lain dari Falan) banyak buahnya, menghasilkan yang subur
137. Fawwaaz (Islami) Artinya Banyak memiliki keberuntungan
138. Fawwazurrizky (Islami) Artinya Sukses, Banyak Rizki
139. Fay (Karakteristik) Artinya Tidak dibuat-buat, inovatif. Cerdas, berjiwa petualang. Memerlukan banyak kebebasan.
140. Fayadh (Islami) Artinya Banyak air, orang yang mulia (Fayyadh)
141. Fayaz (Arab) Artinya Sangat banyak (Fayyaz)
142. Faye (Karakteristik) Artinya Kemampuan kepemimpinan yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan.
143. Fayette (Islami) Artinya Banyak air, orang yang mulia (Fayyadh)
144. Fayette (Islami) Artinya Banyak air, orang yang mulia
145. Fayyad (Islami) Artinya Banyak berbuat kebajikan, banyak memberi dan sangat dermawan
146. Fayyadh (Islami) Artinya Banyak air, orang yang mulia
147. Fayyas (Arab) Artinya Sangat banyak (Bentuk lain dari Fayyaz)
148. Fayyath (Islami) Artinya Banyak air, orang yang mulia (bentuk lain dari Fayyadh)
149. Fayyaz (Arab) Artinya Sangat banyak
150. Fayyaza (Arab) Artinya Sangat banyak (bentuk lain dari Fayyaz)
151. Felicity (Karakteristik) Artinya Menyukai kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Keuangan naik turun. Emosional, toleran. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
152. Findley (Karakteristik) Artinya Beruntung. Artistik, mempunyai selera. Kreatif, romantis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lambat untuk mengambil keputusan, Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
153. Floyd (Karakteristik) Artinya Menyukai kompetisi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa sebagai pemimpin.
154. Friday (Karakteristik) Artinya Santai. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, mempunyai selera. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pionir dan pengambil risiko. Membutuhkan banyak kebebasan.
155. Gabey (Karakteristik) Artinya Visi membawa kesejahteraan. Pemimpin berambisi. Mesra, mudah bergaul. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
156. Gaby (Karakteristik) Artinya Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ramah, tetapi pemalu. Membutuhkan banyak kebebasan.
157. Garry (Karakteristik) Artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang Membutuhkan banyak kebebasan.
158. Garvey (Karakteristik) Artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
159. Gary (Karakteristik) Artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, seorang pekerja keras. Kebutuhan banyak kebebasan
160. Gay (Karakteristik) Artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko, Membutuhkan banyak kebebasan.
161. Gaye (Karakteristik) Artinya Sensitif. Mudah menebak perasaan orang lain. Membutuhkan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan.
162. Gayle (Karakteristik) Artinya Sangat cerdas. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Kebutuhan banyak kebebasan. Kuat kemampuan verbal, menyukai petualangan dan hal-hal yang menyenangkan.
163. Gaylord (Karakteristik) Artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab.
164. Gaynor (Karakteristik) Artinya Memiliki kekuasaan, berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik dan pekerja keras.
165. Geoffrey (Karakteristik) Artinya Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Pengayom, penyayang, rela berkorban.Memiliki moral tinggi. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
166. Ghaalib (Islami) Artinya Menang, yang banyak
167. Ghaitsa (Islami) Artinya Hujan yang banyak (Ghayyaats)
168. Ghayyaats (Islami) Artinya Hujan yang banyak
169. Giharto (Jawa) Artinya Kaya, mempunyai banyak harta
170. Gilroy (Karakteristik) Artinya Sangat cerdas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
171. Giovanny (Karakteristik) Artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
172. Girto (Jawa) Artinya Kaya, mempunyai banyak harta (bentuk lain dari Giharto)
173. Gordy (Karakteristik) Artinya Menghargai keindahan alam. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
174. Grady (Karakteristik) Artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Pekerja keras, rajin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
175. Grayson (Karakteristik) Artinya Tenang dan memiliki aura. Lembut, baik, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
176. Gregory (Karakteristik) Artinya Sangat cerdas. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah dibodohi. Ilmiah, pilosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
177. Gunny (Karakteristik) Artinya Tenang dan memiliki aura. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
178. Guy (Karakteristik) Artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
179. Hamdaan (Islami) Artinya Yang banyak pujian
180. Hamdan (Arab) Artinya Banyak dipuji
181. Hamdan (Arab) Artinya Yang banyak pujian
182. Hardy (Karakteristik) Artinya Tidak bergantung pada orang lain. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
183. Hare (Sansekerta) Artinya Satu kata mempunyai banyak arti (Hari)
184. Hari (Sansekerta) Artinya satu kata yang mengandung banyak arti
185. Harmony (Karakteristik) Artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Senang di rumah, pekerja keras. Penagyom, peyayang. Tidak dibuat-buat dan unik. Memerlukan banyak kebebasan.
186. Harry (Karakteristik) Artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
187. Hashshad (Islami) Artinya Yang banyak mendapatkan sesuatu
188. Hayden (Karakteristik) Artinya Boros. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
189. Haydn (Sejarah) Artinya Dari nama keluarga, diadopsi sebagai nama oleh pecinta musik Wales. Josef Haydn (1732-1809) adalah penggubah istana dan kapellmeister kepada pangeran Nicholas Esterhazy, dan memberikan banyak pekerjaanya di istana Esterhazy dekat Vienna (Hayden, Haydon)
190. Hayes (Karakteristik) Artinya Tidak bergantung pada orang lain. Sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan penuh perhatian.
191. Hayley (Karakteristik) Artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Modis dan sopan.
192. Heddy (Karakteristik) Artinya Kadang penyendiri. Menyukai perubahan dan variasi.Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Memerlukan banyak kebebasan.
193. Hedy (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
194. Heidy (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Sitematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan (Hedy)
195. Henry (Karakteristik) Artinya Perseptif. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan
196. Hilton (Sejarah) Artinya Diambil dari nama keluarg, pada mulanya adalah nma lokal dari banyak tempat dinamai menggunakan Inggris Kuno hyll ‘bukit’ + tun ‘perkampungan’. Sebagai nama pertama kadangkala dipilih karena dihubungkan dengan penemu rangkaian hotel mewah yaitu Conrad Hilton (1887-1979)
197. Hopkin (Sejarah) Artinya Diambil dari nama keluarga, sekarang banyak ditemukan di Wales. Bentuk kesayangan dari Hob, bentuk singkat dari Robert
198. Horatio (Sejarah) Artinya Bentuk lain dari Horace, dipengaruhi bentuk Latin Horatius dan bentuk Italia Orazio. Dibawa Perwira Horatio Nelson (1758-1805), pemenang dari banyak perang laut dengan Perancis pada saat Perang Napoleon, puncaknya dimana ia terbunuh. dalam pertarungan Trafalgar
199. Hoyt (Karakteristik) Artinya Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan.
200. Huntley (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
201. Huu (Vietnam) Artinya sangat banyak
202. Hy (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Pengayom, penyayang.
203. Hyatt (Karakteristik) Artinya Penengah yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
204. Hyman (Karakteristik) Artinya Perseptif. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
205. Hymen (Karakteristik) Artinya Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memerlukan banyak kebebasan. Mendambakan keamanan keuangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
206. Hymie (Karakteristik) Artinya Kreatif dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
207. Hyrum (Karakteristik) Artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Senang di rumah, orientasi tujuan.
208. Ibrahim (Turki) Artinya Ayah dari orang banyak
209. Iggy (Karakteristik) Artinya Mengerti berkomunikasi. Ilmiah dan pilosofis. Modis dan sopan. Memerlukan banyak kebebasan.
210. Ignatz (Karakteristik) Artinya Baik hati, banyak pertimbangan. Ilmiah dan pilosofis. Kreatif, penuh ide. Cerdas, berjiwa petualang. Dinamis, penuh kesibukan. Memakai logika.
211. Illtud (Wales (Inggris)) Artinya negeri banyak orang
212. Ingolf (Skandinavia) Artinya Serigala yang banyak dikenal
213. Katsiir (Islami) Artinya Banyak
214. Kautsar (Islami) Artinya Banyak (Katsiir)
215. Kini (Hawai) Artinya banyak
216. Lelio (Latin) Artinya Banyak bicara
217. Rogi (Indonesia – Manado) Artinya Banyak Bicara
218. Surentu (Indonesia – Manado) Artinya Banyak Bicara
219. Tadan (Inggris-Amerika) Artinya banyak (Taden)
220. Tearle (Inggris-Amerika) Artinya banyak

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 24 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bakat/Berbakat. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 220 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Banyak ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top