Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

21 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Beda

21 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Beda – Mencari nama anak dengan arti Beda untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 21 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Beda dari berbagai asal bahasa. Arti Beda bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Beda, Berbeda, dan Perbedaan.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Beda ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Beda.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Beda untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

21 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Beda

21 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Beda

1. Ashraf (Arab) Artinya Terhormat, terkenal, berbeda
2. Asraf (Arab) Artinya Terhormat, terkenal, berbeda (Ashraf)
3. Asraf (Arab) Artinya Terhormat, terkenal, berbeda
4. Bibek (Sansekerta) Artinya suara hati, perbedaan
5. Claude (Sejarah) Artinya Dari nama latin Claudius. Dibawa oleh santo yang berbeda,tapi sangat populer di Prancis karena ketenaran santo Claude of Besancon pada abad ke-7.
6. Constantine (Sejarah) Artinya Dari nama latin kuno Constantinus,kata jadian dari Constans. Pada awal nama Constant dan Constantine tidak selalu berbeda dengan jelas. Kaisar Romawi Constantine yang Agung (288-377) adalah Kaisar kristen pertama dan mendapatkan penghormatan spesial dari gereja kristen.
7. Dane (Sejarah) Artinya Diambil dari nama keluarga,pada mulanya adalah nama setempat yang menunjukkan dialek yang berbeda dari Dean.
8. Dillon (Sejarah) Artinya Ejaan lain dari Dylan,berdasarkan nama keluarga Inggris dari asal yang berbeda. Ini adalah nama setempat dari Dilwyn di Hereford.
9. Farook (Sansekerta) Artinya (Bentuk lain dari Faruq) Orang yang dapat membedakan kebaikan dan kejahatan
10. Farooq (Sansekerta) Artinya (Bentuk lain dari Faruq) Orang yang dapat membedakan kebaikan dan kejahatan
11. Faruq (Islami) Artinya Pembeda antara kebaikan dan keburukan
12. Faruq (Sansekerta) Artinya Orang yang dapat membedakan kebaikan dan kejahatan (Farook, Farooq)
13. Faruq (Arab) Artinya Pembeda antara hak dan batil
14. Faruq (Arab) Artinya Bijaksana, yang membedakan kebenaran dari kepalsuan
15. Faruqi (Sansekerta) Artinya Orang yang dapat membedakan kebaikan dan kejahatan (Faruq)
16. Furqon (Islami) Artinya Pembeda kebaikan dan keburukan
17. Furqon (Arab) Artinya Pembeda hak
18. Gamelberto (Jerman) Artinya Orang yang berbeda diantara yang lain
19. Hobart (Sejarah) Artinya Diambil dari nama keluarga, menunjukkan bentuk yang berbeda dari nama Hubert. Dalam beberapa kasus nama ini mungkin berasal dari kota di Tasmania
20. Imtiaz (Islami) Artinya Berbeda, spesial
21. Iollan (Irlandia) Artinya seseorang yang menyembah dewa/tuhan yang berbeda

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 57 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baru. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 21 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Beda ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top