Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

105 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Gairah

105 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Gairah – Mencari nama anak dengan arti Gairah untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 105 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Gairah dari berbagai asal bahasa. Arti Gairah bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Gairah dan Hasrat.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Gairah ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Gairah.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Gairah untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

105 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Gairah

105 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Gairah

1. Alejandro (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
2. Alexei (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, persfektif. Penuh gairah.
3. Andre (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Senang ada di rumah, pekerja keras. Lembut, baik, rajin. Penuh gairah.
4. Andrew (Karakteristik): Pemimpin yang penuh ambisi, penuh visi. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Memiliki bakat sebagai pengusaha. Lembut, baik, dan pekerja keras. Penuh gairah. Suka bertemu orang baru.
5. Angelo (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Kreatif, penuh ide. Pandai memanfaatkan peluang. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
6. Ansel (Karakteristik): pionir dan pengambil risiko. Kreatif dan penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
7. Antoine (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Mengutamakan orang lain. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
8. Archer (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
9. Archie (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah.
10. Armen (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Rajin dan penolong. Sistematik, teratur. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan kreatif.
11. Benjamin (Karakteristik): Sikap emosi meledak-ledak. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Pintar dan berjiwa. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, pekerja keras. Kreatif, unik.
12. Bentley (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
13. Berkley (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
14. Bernice (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
15. Bernie (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah.
16. Bobbie (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Bersaing dalam bisnis. Emosional dan sensitif. Memiliki kakuatan batin. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
17. Boyce (Karakteristik): Sikap emosi meledak-ledak. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ekspresif, ceria, penuh gairah.
18. Braden (Karakteristik): menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Memiliki keinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
19. Brawley, (Karakteristik): sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
20. Bree (Karakteristik): setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
21. Brent (Karakteristik): Emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan.
22. Brodie (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan yang kuat dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing danpenyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
23. Bryce (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Tidak suka diatur. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
24. Cedric (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh gairah. Memiliki jiwa menjadi pemimpin. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif dan penuh inspirasi.
25. Cerise (Karakteristik): Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
26. Chen (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
27. Cicero (Karakteristik): Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
28. Cornelius (Karakteristik): Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Optimis, jujur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Suasana hati sering berubah.
29. Dante (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah.
30. DaShaun (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Menarik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Beruntung. Penuh gairah.
31. Dave (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh gairah.
32. Davie (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh gairah.
33. Dede (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Senang di rumah, bertanggung jawab. Penuh gairah.
34. Demmie (Karakteristik): rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Energik, pekerja keras. Toleran, tahan terhadap kesulitan. Selalu diberkati. Penuh gairah.
35. Denise (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan keras. Penuh gairah. Penuh ide, tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Belajar dari pengalaman.
36. Denver (Karakteristik): menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
37. Derrick (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
38. Donnell (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
39. Drew (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Rajin, penolong. Penuh gairah. Ramah, mudah beradaptasi pada perubahan.
40. Dudley (Karakteristik): Dapat dipercaya, bertanggung jawab. Menarik. Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
41. Eben (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Setia dan pengertian. Penuh gairah. Unik dan penuh ide.
42. Ebenezer (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penengah yang baik. Penuh gairah. Unik. Penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan. Memakai logika. Memerlukan perubahan dan variasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
43. Ede (Karakteristik): Penuh gairah. Memecahkan masalah dengan cepat. Menyukai petualangan dan hiburan.
44. Edie (Karakteristik): Penuh gairah. Sistematik, teratur. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
45. Edsel (Karakteristik): Humanis sejati. Memiliki jiwa otoritas. Menarik dan penuh perhatian. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
46. Eduardo (Karakteristik): Penuh gairah. Sistematik, teratur. Menarik. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kekuatan dari dalam. Rendah hati, praktis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
47. Efren (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
48. Egon (Karakteristik): Penuh gairah. Sangat pandai. Mengayomi, penyayang. Kreatif dan penuh ide.
49. Eldon (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
50. Eldridge (Karakteristik): Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Sistematik, teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Modis dan sopan. Penuh gairah.

To top