Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

58 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Luas

58 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Luas – Mencari nama anak dengan arti Luas untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 58 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Luas dari berbagai asal bahasa. Arti Luas bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Luas, Leluasa, dan Banyak.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Luas ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Luas.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Luas untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

58 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Luas

58 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Luas

1. Alan (Sejarah): Nama Celtic yang kemungkinan pemendekan sebuah kaya yang berarti ‘batu’. Diperkenalkan di Inggris oleh Breton, pengikut dari William Sang Penakluk. Yang paling terkenal adalah Alan, Bangsawan Britania, yang diberi penghargaan untuk pelayanannya dengan memberikan tanah yang sangat luas dalam penaklukan kerajaan baru.
2. Alfariz (Arab): Yang berpikiran luas
3. Alief (Indonesia): Berpengetahuan luas, jenius (Alif)
4. Alif (Indonesia): Jenius dan berpengetahuan luas
5. Alistair (Sejarah): Perubahan lafal dari Alasdair, bentuk dari Alexander dalam bahasa Gael-Skotlandia. Alistair, sekarang secara luas digunakan di negara-negara berbahasa Inggris, sering digunakan tanpa adanya hubungan dengan Skotlandia (Alisdair, Alastair, Alister, Allaster, Alistar)
6. Allam (Islami): Orang Yang Pandai Sekali, Luas Ilmunya
7. Allamah (islami): Yang Berilmu Luas
8. Arhab (Arab): Lebih lebar dan luas
9. Arhab (Islami): Luas, Nama Suku Di Utara Shan’a (Yaman)
10. Ashley (Unisex): Padang rumput yang luas
11. Auzora (Indonesia): Langit yang luas (bentuk lain dari nama Jepang, Ozora)
12. Azzury (Indonesia): Langit yang luas (Auzora)
13. Bisma (Jawa): sangat luas biasa
14. Blair (Unisex): Dataran terbuka yang luas
15. Bradford (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, mulanya dari nama setempat di Inggris dan berasal dari bahasa Inggris kuno Brad “Luas” dan Ford “mengarungi”. Nama keluarga ini
16. Bradley (Unisex): Padang rumput yang luas
17. Bradley (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, mulanya dari nama setempat di Inggris dan berasal dari bahasa Inggris kuno Brad “Luas” dan Leah “Kayu”. Pembawa nama ini yang paling terkenal adalah Jenderal Omar N. Bradley dari amerika (1893-1981).
18. Bran (Sejarah): Nama tradisional dari Bran yang berarti adalah burung gagak, sekarang dalam pemakaian lebih luas. Dalam mitologi Wales dan Irlandia nama ini dibawa oleh Bran yang diberkahi (sesosok dewa yang berukuran raksasa anak dari dewa laut Mannanan Mac Lir).
19. Cameron (Sejarah): Diambil dari nama keluarga Skotlandia. Sebagai nama pemberian telah menjadi terkenal dan meluas di negara Berbahasa Inggris. Camron, Kameron, Kamran
20. Cassian (Sejarah): Dari bahasa latin Cassianus. Perluasan kata dari Cassius.
21. Cato (Latin): Bijaksana, berpengetahuan luas (Caton)
22. Caton (Latin): (bentuk lain dari Cato) Bijaksana, berpengetahuan luas
23. Chen (Cina): Hebat, Luas
24. Derrin (Sejarah): Tidak jelas asalnya,mungkin perluasan dari Derry
25. didik (Jawa): berpengetahuan luas, kemakmuran
26. Engin (Turki): Luas, sangat banyak
27. Ewan (Sejarah): Penginggrisan bentuk biasa Skotlandia dan Irlandia Utara dari kosakata Gaelic Eoghan. Ini juga ditemukan di utara Inggris dari abad 14, dan sejak akhir 1990an menjadi nama Gaelic yang meluas. (Ewen)
28. Fajrin (Karakteristik): Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia,sempurna,kebahagiaan,kekuatan,berpengetahuan luas dan pekerjaan yang sempurna
29. Fareza (Islami): Berpikiran luas
30. Fariz (Arab): Luar biasa, tiada tara, berfikiran luas
31. Gauzan (Islami): Berwawasan Luas
32. Gazian (Tiong Hoa): Berwawasan luas (Gaozhan)
33. Goar Abalan (Indonesia – Batak): Dengan Harapan Seperti Nama Itu Kelak Akan Terwujud Dalam Hidup dan Kehidupan Lebih Luas Dalam Klan, Keluarga Itu dan Diri Sendiri Yang Menyandang Nama. Bila Goar Abalan Itu tak Dapat Disandang dan Selalu Berdampak Terbalik, Maka Kadang Diganti Dengan Nama Lain Dengan Proses Manggoar-goar. Setelah Dewasa Dia Berkeinginan Menggantikan Namanya. Dia Mempersiapkan Itak Gurgur dan Berkeliling Kampung Menemui Semua Penduduk/Klan Memberitahukan Namanya Yang Baru dan Kepada Mereka Diberi Kepalan Itak Gurgur.
34. Gordon (Skotlandia): benteng yang sangat luas
35. Grantham (Inggris-Amerika): Padang rumput yang luas
36. Granville (Sejarah): Dari salah satu nama Normandia yang sesudah itu menjadi nama keluarga aristokrat Inggris. Berasal dari berbagai tempat di Normandia dinamai dengan kosakata Prancis kuno grand ‘luas’ + ville ‘perkampungan’
37. guǎng (Tionghoa): Memiliki pengetahuan yang luas
38. Hadley (Unisex): Padang rumput yang luas
39. Haiden (Unisex): Lembah yang luas
40. Harley (Unisex): Padang rumput yang luas
41. Hayden (Unisex): Lembah yang luas
42. Haylee (Unisex): Padang rumput yang luas (Hayley)
43. Hayley (Unisex): Padang rumput yang luas
44. Hiden (Unisex): Lembah yang luas (bentuk lain dari Haiden)
45. Hiraki (Jepang): Kecemerlangan yang sangat luas (Hiroaki)
46. Hiraki (Jepang): Kecemerlangan yang sangat luas
47. Hirasaki (Jepang): Kecemerlangan yang tersebar luas (Hiroyuki)
48. Hirini (Polinesia): padang rumput yang luas
49. Hiroaki (Jepang): kecemerlangan yang tersebar luas
50. Hiroyuki (Jepang): kebahagiaan yang tersebar luas
51. Horace (Sejarah): Dari nama keluarga Romawi kuno yaitu Horatius. Nama ini menjadi luas dipakai diantara penggemar dari Horace, penyair Romawi
52. Humphrey (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Mendambakan keamanan keuangan. Cerdas dan berwawasan luas. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
53. Kenley (Inggris-Amerika): Padang rumput yang luas Kenlea, Kenlee, Kenleigh, Kenlie, Kenly
54. Langley (Inggris-Amerika): Padang rumput yang luas Langlea, Langlee, Langleigh, Langly
55. Marley (Unisex): Padang rumput yang luas
56. Ozora (Jepang): Langit yang luas
57. Sydney (Unisex): Padang rumput yang luas
58. Wang Zeming (Cina): Berwawasan Luas

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 28 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kuning. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 58 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Luas ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top