Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

17 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tabah

17 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tabah – Mencari nama anak dengan arti Tabah untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 17 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tabah dari berbagai asal bahasa. Arti Tabah bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Tabah, Teguh, dan Tegar.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Tabah ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Tabah.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Tabah untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

17 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tabah

17 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tabah

1. Ceri (Wales-Inggris): yang tabah dan tampan
2. Coiseam (Skotlandia): tabah, setia
3. Constant (Sejarah): Bentuk latin kuno dari Constans “tabah,setia” dari abad pertengahan. Ini bukanlah nama biasa pada abad pertengahan,tapi dipakai terutama sekali oleh keluarga Maude.
4. Constantin (Rumania): tabah, setia
5. Constantine (Skotlandia): tabah, setia
6. Constantine (Perancis): Tabah dan Tegar
7. Constantinos (Yunani): Tetap, teguh, tabah, setia
8. Costel (Rumania): tabah, setia
9. Costica (Rumania): tabah, setia
10. Costin (Rumania): tabah, setia
11. Dante (Sejarah): Nama Italia diberikan untuk menghormati penyair pada abad pertengahan yaitu Dante Alighieri (1265-1321). Nama Dante adalah bentuk pendek dari Durante “tabah,kronis”.
12. Dinu (Rumania): tabah, setia
13. Festus (Sejarah): Nama latin berarti ‘tegap,tabah’. Ini adalah nama dari penguasa Romawi dari Judea yang menolak untuk tunduk kepada tekanan dari Yahudi dan hukuman Santo Paul untuk kematian untuk khotbahnya.
14. Guntoro (Indonesia): Gagah dan tabah
15. Hamza (Sejarah): Nama muslim mungkin berarti tabah,setia (Hamzah)
16. Hector (Yunani): Tabah
17. KONSTANTIN (Cekoslowakia): tabah, setia

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 16 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Taat. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 17 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tabah ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top